--> Skip to main content

Begini Cara Mematikan Hp OPPO F11 dan OPPO F11 Pro

Cara Mematikan Hp OPPO F11 dan OPPO F11 Pro -- Kemarin kita sudah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mematikan daya hp OPPO A5s. Dan kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara mematikan daya hp OPPO F11 / F11 Pro. Mengapa kita harus belajar mematikan hp OPPO F11? Jelas tentu ketika Anda mau mengisi ulang daya baterai usahakan hp Anda dalam keadaan mati biar lebih cepat terisi. Jangan sampai saat baterai sedang diisi justru Anda buat mainan maka ini akan sangat mengganggu.

Cara Mematikan OPPO F11

OPPO F11 / F11 Pro hadir di 2019 ini maka proses cara mematikan hp OPPO F11 juga kurang lebih sama dengan cara mematikan hp OPPO A3s, cara mematikan OPPO A7, cara mematikan OPPO F5, cara mematikan OPPO F7 dan cara mematikan OPPO F9. Bahkan ada yang bilang juga mirip dengan proses cara mematikan daya hp OPPO A71 dan cara mematikan daya OPPO A83. Jika memang demikian maka proses kali ini akan sangat mudah.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar mengenai bagaimana cara mematikan hp OPPO F11 / F11 Pro maka bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F9.

Cara Mematikan Daya HP OPPO F11 / F11 Pro

Sebenarnya tidak ada yang sulit bila Anda mau belajar mengenai tahapan cara menonaktifkan hp OPPO F11 Anda. Sambil berbaring, jalan, nonton tv atau bahkan sambil berak Anda juga bisa matikan daya OPPO F11 anda. Adapun caranya adalah sebagai berikut.
  1. Saat OPPO F11 masih menyala, segera genggam dengan nyaman.
  2. Selanjutnya, tekan tombol power dan tahan cukup lama hingga muncul ikon power di layar OPPO F11 Anda.
  3. Anda tinggal menaruh jari Anda pada ikon tersebut kemudian ikuti petunjuk geser turun untuk matikan menuju tanda silang warna merah.
  4. Apabila tombol tadi sudah sampai di tombol silang maka OPPO F11 sudah berhasil dimatikan.
Demikianlah cara mematikan hp OPPO F11 / F11 Pro. Semoga saja panduan kami bermanfaat. Jangan lupa sering mampir dan dapatkan info terbaru dari kami. Baca juga: Cara Root OPPO F7 Tanpa PC.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar