--> Skip to main content

Bagaimana Cara Root OPPO F7 Tanpa PC? Ini Penjelasannya

Cara Root OPPO F7 Tanpa PC -- OPPO baru-baru ini merilis perangkat lain dan nama perangkatnya adalah OPPO F7. OPPO F7 adalah penerus OPPO F5. Banyak pengguna sudah membeli perangkat ini dan sekarang mereka mencari cara untuk root OPPO F7. Jadi pada dasarnya, dalam panduan ini, admin akan menunjukkan kepada Anda Cara Mudah Root OPPO F7 tanpa menggunakan PC. Rooting adalah proses yang sangat sederhana tetapi internet membuatnya menjadi rumit karena ada panduan yang berbeda di internet yang menunjukkan metode yang berbeda untuk melakukan root dan kebanyakan dari mereka adalah palsu.

cara root OPPO F7 tanpa pc

Rooting adalah metode yang sangat mudah dan menyenangkan, siapa pun dapat melakukan root pada perangkat mereka. Panduan ini akan membantu Anda untuk me-root OPPO F7 Anda dengan sangat aman. Admin telah berbagi setiap langkah untuk root OPPO F7 yang harus Anda lakukan adalah mengikuti panduan ini dengan sangat hati-hati dan jika Anda menghadapi masalah apa pun saat melakukan ini, Anda dapat dengan bebas bertanya kepada admin dengan memberikan komentar. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO F7.

OPPO F7 adalah smartphone berorientasi anggaran ukuran layarnya adalah 6,23 inchi memiliki layar IPS dan layar Full HD memiliki RAM 8GB yang luar biasa dan 128GB ROM yang cukup besar untuk menginstal game besar dan download musik, foto, dan film dari pilihanmu. OPPO F7 memiliki Dual kamera yang menakjubkan: 16 MP, auto focus fase detection, flash LED dan Kamera kedua sebesar 25MP. OPPO F7 juga memiliki baterai 3400 mAh dan beratnya 207 gram. Perangkat ini berjalan di Android 8.1 Oreo.

Disclaimer:
pinsational.com tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang terjadi pada ponsel Anda selama mengikuti panduan ini, tetapi kami cukup yakin jika Anda mengikuti artikel ini dengan hati-hati tidak ada yang salah.

Download:
Download SuperSU untuk OPPO F7.

Syarat Root OPPO F7

Adapun syaratnya adalah:
  1. Custom Recovery seperti TWRP atau CWM harus diinstal pada OPPO F7 Anda.
  2. OPPO F7 Anda harus diisi dengan benar, persentase baterai harus di atas 80%.
  3. Anda harus mengikuti setiap langkah dengan sangat hati-hati.
  4. Anda harus backup perangkat Anda, proses ini tidak akan menghapus apa pun dari perangkat Anda tetapi untuk berada di sisi aman Anda harus membuat cadangan perangkat Anda.
  5. Panduan ini hanya dibuat untuk OPPO F7.
Sekarang, Anda telah membaca bagian pra-persyaratan Anda sekarang berhak untuk melanjutkan lebih jauh. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.

Cara Root OPPO F7 Tanpa PC Mudah dan Simple

Begini tahapan untuk root OPPO F7 tanpa PC. Silahkan Anda coba:
  1. Pertama-tama, download semua hal yang diperlukan dari bagian download di atas.
  2. Sekarang ambil perangkat seluler Anda dan hubungkan dengan PC atau Laptop.
  3. Transfer semua hal yang diunduh ke root kartu SD Anda.
  4. Sekarang matikan perangkat Anda
  5. Sekarang tekan volume naik + tombol power pada saat yang bersamaan.
  6. Sekarang Anda harus mengetuk wipe dan menghapus partisi cache.
  7. Sekarang kembali ke layar dan ketuk install.
  8. Pilih file Zip SuperSu yang telah Anda salin sebelumnya.
  9. Setelah selesai, Anda harus menginstal paket Gapps.
  10. Sekarang kembali dan ketuk reboot.
  11. Selesai.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara root OPPO F7 tanpa PC. Semoga saja Anda bisa mengikuti panduan ini dengan benar. Baca juga: Cara Hard Reset OPPO F7.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar