--> Skip to main content

5 Langkah Cara Menghapus Segurazo Antivirus dengan Total

Cara Menghapus Segurazo Antivirus -- Jika Anda datang ke halaman ini mencari bantuan untuk menghapus PUP (program yang mungkin tidak diinginkan) bernama Segurazo Antivirus dari komputer Anda, maka kami menyarankan Anda untuk terus membaca - di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang apa aplikasi ini, bagaimana mungkin bermasalah, dan bagaimana Anda berpotensi menghapusnya dan menjauhkannya dari komputer Anda di masa mendatang. Baca juga: Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 10.

Cara Menghapus Segurazo Antivirus

Berikut cara menghapus segurazo antivirus. Baca dengan pelan-pelan. Antivirus ini sangat berhaya untuk PC Anda jadi pastikan Anda hapus dengan total.

Bagaimana Cara Menghapus Segurazo Antivirus?

Untuk mencoba dan menghapus Segurazo Antivirus dengan cepat, Anda dapat mencoba ini:
  1. Klik tombol Start di sudut kiri bawah layar Anda.
  2. Pergi ke Control Panel => Program dan Fitur => Hapus Instalasi Program.
  3. Cari Segurazo Antivirus dan entri asing lainnya.
  4. Hapus instalan Segurazo Antivirus dan program mencurigakan lainnya.
Cara ini memang umum dilakukan untuk mencopot pemasangan aplikasi di Laptop/PC. Namun masalahnya cara ini kurang efektif jika digunakan untuk menghapus segurazo.

Lebih Lanjut Tentang Segurazo

Tidak seperti apa yang dipikirkan banyak pengguna, Segurazo Antivirus bukanlah virus. Sebenarnya, ini sebenarnya adalah program antivirus, dan memiliki situs resminya yang dapat diunduh. Namun, sebagian besar pengguna yang menemukan perangkat lunak ini menganggapnya tidak diinginkan dan lebih memilih untuk menghapusnya dari mesin mereka. Juga, kebanyakan orang tidak ingat mengunduh aplikasi ini - biasanya memasuki komputer tanpa disadari, dan sebagian besar pengguna yang memilikinya di dalam sistem mereka tidak tahu bagaimana aplikasi itu sampai di sana. Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang metode distribusi Antivirus Segurazo beberapa saat kemudian, tetapi untuk saat ini, kami harus membahas alasan mengapa itu dilihat sebagai bagian dari perangkat lunak yang tidak diinginkan. Baca juga: Cara Menghapus Windows.old di Windows 10 Yang Membandel.

Keluhan utama yang terkait dengan aplikasi ini adalah bahwa itu akan diinstal di mesin tanpa izin pengguna, bahwa ia mulai melakukan proses yang berbeda di komputer yang tidak dapat dinonaktifkan oleh Admin komputer, dan bahwa itu cukup sulit untuk dihapus. Bahkan, antivirus ini tampaknya telah diprogram secara khusus sedemikian rupa sehingga akan sulit untuk menghapusnya. Walaupun program ini tentu saja bukan virus, Trojan, atau ancaman Ransomware cryptovirus (yang mungkin dipikirkan oleh beberapa pengguna secara keliru), penghapusannya bisa menjadi sebuah tantangan. Proses Segurazo di dalam Task Manager, entri-entri dalam Registry Editor, dan file-file semuanya dilindungi seolah-olah mereka adalah komponen sistem yang penting, membuat penonaktifan mereka tugas yang cukup rumit, terutama untuk pengguna yang lebih baru dan belum berpengalaman. Tentu saja, ini tidak akan menjadi masalah jika tidak apa-apa membiarkan program ini berjalan di komputer. Namun, perangkat lunak ini tampaknya menyia-nyiakan sejumlah besar RAM dan daya CPU saat berjalan, dan beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka bahkan telah mencoba menginstal aplikasi tambahan di sistem mereka. Dan bahkan jika itu memiliki beberapa nilai sebagai alat keamanan, pasti ada jauh lebih dioptimalkan, lebih efektif, dan secara keseluruhan opsi antivirus yang lebih baik di luar sana.

Tentu saja, jika Anda ingin menyimpannya di sistem Anda, itu baik-baik saja, tetapi menurut pendapat sebagian besar pengguna yang telah menginstal aplikasi ini di sistem mereka, tampaknya Segurazo adalah program invasif dan lebih baik untuk menghapusnya . perangkat lunak ini tampaknya membuang sejumlah besar RAM dan daya CPU saat berjalan, dan beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka bahkan telah mencoba menginstal aplikasi tambahan di sistem mereka. Dan bahkan jika itu memiliki beberapa nilai sebagai alat keamanan, pasti ada jauh lebih dioptimalkan, lebih efektif, dan secara keseluruhan opsi antivirus yang lebih baik di luar sana. Tentu saja, jika Anda ingin menyimpannya di sistem Anda, itu baik-baik saja, tetapi menurut pendapat sebagian besar pengguna yang telah menginstal aplikasi ini di sistem mereka, tampaknya Segurazo adalah program invasif dan lebih baik untuk menghapusnya . perangkat lunak ini tampaknya membuang sejumlah besar RAM dan daya CPU saat berjalan, dan beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka bahkan telah mencoba menginstal aplikasi tambahan di sistem mereka. Dan bahkan jika itu memiliki beberapa nilai sebagai alat keamanan, pasti ada jauh lebih dioptimalkan, lebih efektif, dan secara keseluruhan opsi antivirus yang lebih baik di luar sana. Tentu saja, jika Anda ingin menyimpannya di sistem Anda, itu baik-baik saja, tetapi menurut pendapat sebagian besar pengguna yang telah menginstal aplikasi ini di sistem mereka, tampaknya Segurazo adalah program invasif dan lebih baik untuk menghapusnya .

Bagaimana Biasanya Diinstal di Komputer

Walaupun memiliki situs resminya dari mana ia dapat diunduh, program ini tampaknya paling umum didistribusikan melalui bundel program - teknik yang sangat umum digunakan untuk menyebarkan gratis, dan perangkat lunak yang mungkin tidak diinginkan. Aplikasi ini akan disertakan dalam beberapa penginstal untuk program lain dan meskipun itu dapat dibiarkan keluar dari penginstalan program utama, klausa dalam penginstal yang sesuai dengan itu berada pada basis opt-out, artinya Anda harus secara manual hapus centang pada klausa yang memungkinkan instalasi perangkat lunak bonus.

Ringkasan

Nama: Segurazo.

Tipe: PUP.

Tingkat Bahaya: Rendah (Tidak akan merusak komputer Anda tetapi mungkin menggunakan banyak sumber daya sistemnya dan melakukan proses yang berbeda tanpa izin Anda)

Gejala: Perlambatan kinerja komputer Anda, seringnya peringatan malware yang mungkin positif palsu, pemasangan aplikasi baru tanpa izin Anda, pop-up yang mengganggu di layar Anda, dll.

Metode Distribusi: Melalui situs resmi, dan melalui bundel perangkat lunak.

Alat Deteksi: Segurazo dapat menginstal ulang sendiri beberapa kali jika Anda tidak menghapus file intinya. Kami sarankan mengunduh SpyHunter untuk memindai program jahat. Ini dapat menghemat waktu Anda dan mengurangi waktu Anda menjadi sekitar 15 menit. Download SpyHunter Anti-Malware.

Cara Menghapus Segurazo Antivirus

Jika Anda memiliki virus Windows, lanjutkan dengan panduan di bawah ini.

Beberapa langkah kemungkinan akan mengharuskan Anda untuk keluar dari halaman. Tandai untuk referensi nanti.

Nyalakan kembali dalam Safe Mode.

PERINGATAN! BACA DENGAN SEKSAMA SEBELUM MEMPROSES!

Penawaran Khusus 
Kami sering ditanyakan hal ini, jadi kami taruh di sini: Menghapus Segurazo secara manual mungkin memakan waktu berjam-jam dan merusak sistem Anda dalam proses. Kami sarankan mengunduh SpyHunter untuk melihat apakah ia dapat mendeteksi file Segurazo untuk Anda.

Tekan CTRL + SHIFT + ESC secara bersamaan dan pergi ke Tab Proses. Cobalah untuk menentukan proses mana yang berbahaya.

Klik kanan pada masing-masing dan pilih Buka File Lokasi. Kemudian pindai file dengan pemindai virus online misalnya https://howtoremove.guide/online-virus-scanner/

Setelah Anda membuka folder mereka, mengakhiri proses yang terinfeksi, kemudian menghapus folder mereka.

Catatan: Jika Anda yakin sesuatu adalah bagian dari infeksi - hapus, bahkan jika pemindai tidak menandainya. Tidak ada program anti-virus yang dapat mendeteksi semua infeksi.

Tekan bersama Tombol Start + R. Ketik appwiz.cpl ->  OK.

Anda akan masuk Control panel. Cari entri yang mencurigakan. Uninstall. Jika ada pesan kesalahan ketuk saja NO.

Untuk menghapus Segurazo sendiri, Anda mungkin harus ikut campur dengan file sistem dan registrasi. Jika Anda melakukan ini, Anda harus sangat berhati-hati, karena Anda dapat merusak sistem Anda.

Jika Anda ingin menghindari risiko, sebaiknya unduh SpyHunter - alat penghapus malware profesional - untuk melihat apakah itu akan menemukan program jahat di PC Anda.

Ketik msconfig di bidang pencarian dan tekan enter. Sebuah jendela akan muncul:

Startup —> Uncheck entri yang memiliki "Tidak Dikenal" sebagai Manufacturer atau terlihat mencurigakan.

Ingat langkah ini - jika Anda memiliki alasan untuk meyakini ancaman yang lebih besar (seperti ransomware) ada di PC Anda, periksa semuanya di sini.

Tahan tombol Start dan R - Copy + Paste lalu  klik OK ini :

notepad% windir% / system32 / Drivers / etc / hosts

File baru akan terbuka. Jika Anda diretas, akan ada banyak IP lain yang terhubung dengan Anda di bagian bawah.

Jika ada IP yang mencurigakan di bawah "Localhost".

Ketik Regedit di bidang pencarian windows dan tekan Enter .

Setelah masuk, tekan CTRL dan F bersama-sama dan ketik Nama virus. Klik kanan dan hapus entri yang Anda temukan dengan nama yang mirip. Jika mereka tidak muncul dengan cara ini, buka secara manual ke direktori ini dan hapus / hapus instalannya:

HKEY_CURRENT_USER —- Perangkat Lunak —– Direktori Acak. Itu bisa salah satunya - tanyakan kepada kami apakah Anda tidak bisa membedakan mana yang berbahaya.

HKEY_CURRENT_USER —- Perangkat Lunak — Microsoft —- Windows — CurrentVersion — Jalankan– Acak.

HKEY_CURRENT_USER —- Perangkat Lunak — Microsoft — Internet Explorer —- Utama —- Acak.

Itu cara menghapus segurazo antivirus. Apakah Anda bingung? Sama !!! Kami juga. Hahah. Baca juga: Cara Menambah Partisi Hard Disk di Windows 10.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar