--> Skip to main content

Cara Menghapus Sorotan / Highlight di Instagram Story Mudah

Cara Menghapus Sorotan / Highlight di Instagram Story -- Kembali pada beberapa waktu lalu, ada lebih banyak cara untuk mempermalukan diri sendiri di Instagram daripada sekarang. Hal terbaru (dan mungkin hal yang paling memalukan) yang dapat Anda lakukan secara tidak sengaja di Instagram sekarang adalah menambahkan Story acak milik Anda ke Sorotan Instagram Anda sendiri. Tetapi jika Anda akhirnya melakukannya dengan kesalahan, berikut ini cara menghapus Sorotan Instagram. Percaya padaku, itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Begini Solusi Mudahnya.

cara hapus sorotan instagram

Jadi, sepertinya Anda secara tidak sengaja berhasil menambahkan salah satu dari banyak Instagram Story di masa lalu ke bagian Sorotan Story di halaman Instagram Anda. Maksud admin, ada kemungkinan besar Anda benar-benar tidak ingin story yang memalukan menghantui halaman Anda selamanya. Meskipun secara tidak sengaja menambahkannya ke halaman Anda mungkin tampak seperti akhir dunia, jangan khawatir - sebenarnya tidak. Hampir semuanya dapat dibalik selama Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Cara Menghapus Sorotan di Instagram Stories Cepat

Sekarang, ada dua cara berbeda untuk menghapus Story dari Sorotan Story di IG Anda, dan itu sangat sederhana. Salah satu caranya adalah pertama-tama pergi ke profil Instagram Anda, dan arahkan ke Sorotan. Kemudian, Anda akan menahan Story dari halaman profil Anda, dan klik "Hapus Sorotan." Dan Ya, itu akan hilang selamanya. Lihat? Sudah kubilang itu mudah. Baca juga: Cara Menambah Orang Ke Daftar Teman Dekat di Instagram.

Cara lain untuk memberantas masalah ini (super fixable) secara harfiah sama mudahnya. Cukup ketuk Sorotan sehingga memenuhi seluruh layar Anda dengan video atau foto. Kemudian, Anda akan mengetuk tiga titik vertikal di pojok kanan bawah, dan Anda akan mengeklik "Hapus Sorotan." Dan Yuhu, itu akan menjadi akhirnya. Admin tahu kedengarannya sangat sederhana, tetapi itu benar-benar apa yang admin ceritakan sejak awal, bukan?

Jika Anda tidak pernah benar-benar yakin bagaimana menambahkan Story ke Sorotan di profil Instagram Anda, Anda beruntung, karena itu juga merupakan proses yang sangat sederhana. Pertama, buka bagian Highlight, yang berada di bawah bio IG Anda. Kemudian klik "Baru," dan pilih IG Story pilihan Anda dari Arsip Cerita Anda. Setelah memilih Story Anda, klik "Next," dan Anda akan menambahkan judul, serta foto sampul untuk Sorotan. Akhirnya, Anda akan mengklik "Done," dan kemudian "Add."

Mungkin Story yang secara tidak sengaja Anda tambahkan ke Highlight Cerita Anda sangat memalukan, tetapi tenangkan diri Anda: Menghapusnya adalah perbaikan yang sangat cepat dan mudah. Jika Anda belum mulai menambahkannya ke profil Anda, admin sangat merekomendasikannya, karena terkadang Instagram Stories sangat bagus sehingga mereka harus hidup selamanya.

Demikianlah informasi admin mengenai cara menghapus Sorotan di Instagram. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa baca artikel lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Share Instagram Ke FB.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar