--> Skip to main content

Cara Mengatasi Close Friends Instagram Tidak Muncul Mudah

Cara Mengatasi Close Friends Instagram Tidak Muncul / Tidak Ada, Close Friends Instagram Tidak Muncul -- Bagi sebagian orang, Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang wajib diinstall di ponsel mereka. Dengan menggunakan aplikasi instagram maka Anda dapat berbagi setiap momen penting dalam kehidupan Anda. Nah untuk mengabadikan momen tersebut, instagram menyematkan sebuah fitur instagram stories.

close friends instagram tidak ada

Di dalam instagram stories kini sudah terdapat banyak fitur menawan yang patut Anda coba. Salah satunya adalah Anda bisa memposting foto atau video hanya kepada teman dekat Anda. Tapi masalahnya ada beberapa hal yang menyebabkan Close Friends Instagram Tidak Muncul. Admin sudah menerbitkan cara menambahkan orang ke daftar teman dekat di instagram kemarin. Silahkan cek terlebih dahulu baru balik ke sini.

Fitur Close Friends Instagram tidak muncul datang dengan berbagai macam alasan. Ada yang mengatakan bahwa sudah uji coba dengan dua buah perangkat, satu perangkat ada fitur tersebut namun yang lain tidak ada. Disisi lain, ada yang mengatakan meski kecepatan internet sudah cepat, aplikasi instagram juga sudah di update dan perangkat sudah support nyatanya close friends instagram tetap tidak muncul. Hal inilah yang sedikitnya juga membingungkan. Lalu apa alasan sebenarnya mengenai close friends instagram yang tidak ada? Ini sedikit jawabannya.

Cara Umum Mengatasi Close Friends Instagram Tidak Muncul

Ini hanya sekedar solusi umum mengatasi close friends instagram tidak muncul berdasarkan hasil tanya jawab dengan beberapa pengguna.
  1. Aplikasi Instagram harus sudah terbaru.
  2. Aktifkan dulu fitur Close Friends Instagram dengan menambahkan beberapa orang di dalamnya seperti artikel di atas.
  3. Jika cara di atas tidak berhasil, coba hapus data cache instagram terlebih dahulu lalu log in kembali dengan kecepatan internet yang bagus.
  4. Apabila masih tidak berhasil, cek up akun instagram Anda. Pernahkan ada kesalahan-kesalahan dalam menggunakan Instagram. Soalnya Anda pasti sudah menandatangi TOS Instagram. Misalnya tidak sering berkata kotor, kata-kata yang menyinggung SARA, memasang hashtag berlebihan dan tidak pernah SPAM.
  5. Lapor pada pihak instagram karena fitur ini masih dalam proses rilis secara global.
Itu saja sekiranya solusi mengatasi close friends instagram tidak muncul. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan benar. Jangan sampai ada kesalahan lagi. Jika solusi di atas kurang membantu admin kembalikan dengan statement sebelumnya. Ini hanya solusi umum yang admin temukan. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Cover Instagram Stories Highlight.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar