--> Skip to main content

Bagaimana Cara Mematikan Hp OPPO A5s?

Cara Mematikan OPPO A5s -- Jika Anda mencari cara menonaktifkan daya hp OPPO A5s maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Mematikan hp OPPO A5s bukan perkara yang sulit karena hanya membutuhkan beberapa langkah mudah. Di sini kami akan berikan panduan cara matikan daya OPPO A5s dengan simple. Jadi Anda akan bisa mengikutinya dengan cepat. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s.

Cara Mematikan OPPO A5s

OPPO A5s merupakan series selanjutnya dari OPPO A3s. Jadi OPPO A5s adalah kakak dari hp OPPO A3s yang cukup laku keras di pasaran tahun lalu. Dengan datangnya OPPO A5s maka OPPO berharap kesuksesan yang sama seperti pada waktu itu. Dan jawabannya pun sangat mengesankan, kini sudah banyak sekali orang yang membeli OPPO A5s. Namun masalahnya tidak banyak dari mereka yang tahu bagaimana cara mematikan hp OPPO A5s ini. Tenang saja kami akan jelaskan kepada Anda.

Cara Mematikan OPPO A5s

OPPO A5s mengusung colorOS yang kurang lebih sama dengan OPPO A71, OPPO A83, OPPO F7, OPPO A7, dan OPPO F9. Sehingga untuk proses mematikan daya hp OPPO A5s juga kurang lebih sama. Baca juga: Pengaturan Kamera OPPO A3s.
  • Pegang Hp OPPO A5s Anda dengan enak.
  • Sekarang coba tekan cukup lama tombol power yang ada di samping hp OPPO A5s.
  • Anda akan melihat ikon tombol power di layar OPPO A5s Anda. Cukup Anda geser ke bawah menuju tanda silang agar OPPO A5s dimatikan.
  • Sekarang Anda akan melihat layar OPPO A5s mati setelahnya.
Hal di atas sebenarnya kurang lebih sama dengan cara restart OPPO A5s. Karena prosesnya kurang lebih sama. Menurut pengalaman pribadi kami ketika menggunakan OPPO A7. Untuk restart hp OPPO A7 tersebut tinggal menggeser ikon power yang muncul di layar tadi ke arah atas. Jadi kebalikan mematikannya.

Cara Restart OPPO A5s

Adapun proses restart OPPO A5s sebagai berikut ini.
  • Sama seperti di atas pegang OPPO A5s yang nyaman.
  • Tekan dan tahan tombol power yang ada di samping.
  • Saat ikon power muncul di layar OPPO A5s tinggal geser ke arah atas bertuliskan Restart / Mulai Ulang.
  • Tunggu restart ulang OPPO A5s Anda dan kemudian jalankan kembali hp Anda dengan lancar.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mematikan daya OPPO A5s. Semoga penjelasan kami bisa Anda terima. Jangan lupa untuk terus mampir di situs kami. Baca juga: Cara Mengatasi OPPO F7 Cepat Panas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar