--> Skip to main content

Pengaturan Kamera OPPO A3s Yang Wajib Anda Tahu

Pengaturan Kamera OPPO A3s -- Keluarga smartphone mid-range Indonesia baru-baru ini meningkat dan itu termasuk OPPO A3s. Smartphone ini tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau dan berikut adalah 5 fitur pengaturan kamera OPPO A3s yang harus Anda tahu. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s.

Fitur Pengaturan Kamera OPPO A3s

Silahkan Anda baca trik fitur pengaturan kamera OPPO A3s ini supaya dapat menambah wawasan Anda. Memang OPPO A3s sudah berubah menjadi sebuah hp kelas menengah yang siap merajai ranah selfie expert setelah OPPO F5 dan OPPO F7.

5 Fitur Pengaturan Kamera OPPO A3s

1) Salah satu dari banyak fitur luar biasa paket OPPO A3s adalah layar HD 6,2 inci yang memiliki resolusi layar 1520 × 720 yang memberikan pengalaman menonton yang sempurna kepada pengguna dengan harga yang layak.

2) Fakta bahwa OPPO selalu tampil dengan tingkat keunikan yang tinggi di bagian kamera sangat terkenal. Sama halnya dengan A3s yang memiliki kamera belakang ganda yang menakjubkan yaitu 13 MP + 2 MP bersama dengan kamera depan 8MP.

3) OPPO A3s mengemas baterai 4230mAh masif yang sangat langka untuk dilihat di smartphone mid-range. Baterai ini cukup kuat untuk menjaga ponsel berlangsung sepanjang hari tanpa perlu mengisi daya.

4) OPPO A3s mengemas chipset Snapdragon 450. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 2GB dan keduanya bekerja sama untuk memberikan tingkat kinerja yang layak tanpa membuat ponsel berhenti atau hang/lag saat dipakai bermain cukup lama.

5) OPPO A3s memiliki harga yang sangat terjangkau dan Anda sering tidak melihat banyak perangkat menampilkan spesifikasi seperti itu pada tahap penetapan harga yang terjangkau. Pembeli yang menginginkan smartphone yang terjangkau pasti dapat melihat diri mereka memilih yang ini di masa depan.

Spesifikasi dan Fitur OPPO A3s

OPPO A3s memiliki layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan kemampuan menampilkan 16 juta warna. Ada bezel minimum di sekitar hp ini, tetapi ada notch di bagian layar atas, seperti banyak perangkat Android yang diluncurkan sebelumnya dan banyak di antaranya yang juga dimiliki oleh OPPO. Resolusi layar HD+, ukuran 1520 × 720 piksel, menghasilkan rasio aspek 19:9.

OPPO A3s menjalankan Android 8.1 Oreo berbasis ColorOS 5.1 dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 untuk kemampuan prosesnya. Ada RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan. Salah satu keuntungan terbesar dari memiliki OPPO A3s adalah baterai 4230mAh yang sangat besar. Pembeli yang menginginkan daya tahan baterai yang luar biasa sebagai imbalan pasti harus melihat opsi ini.

Telepon ini dilengkapi dengan pengaturan kamera dual-rear-facing 13 MP + 2MP dengan aperture f / 2.2 untuk sensor utama dan aperture f / 2.4 untuk sensor sekunder. Kamera yang menghadap ke belakang dapat menangkap gambar dengan efek blur latar belakang / efek bokeh dan merekam video 1080p. Kamera 8 megapiksel depan memiliki aperture f / 2.2 dan focal length tetap. Kamera selfie juga mendapat fitur unik seperti fitur AI Beauty 2.0 untuk meningkatkan fitur wajah seseorang saat mengambil foto.

Ponsel ini tidak memiliki pembaca sidik jari, dan ini akan bergantung pada metode Face Unlock yang cepat untuk otentikasi pengguna menggunakan kamera yang menghadap ke depan. OPPO A3s juga dilengkapi berbagai pilihan konektivitas termasuk slot kartu SIM ganda, 4G LTE, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0, dan jack headphone 3.5mm, untungnya. Ukuran A3 OPPO di 156.2 × 75.6 × 8.2mm dan berat 168 gram, menjadikannya smartphone yang sangat ringan pada akhirnya. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A3s.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar