--> Skip to main content

Cara Mengganti Font OPPO A3s Biar Tambah Seru

Cara Mengganti Font OPPO A3s -- Sebagai pendatang baru, OPPO A3s langsung menjadi primadona baru para pecinta OPPO. Setelah banyak orang menggandrungi OPPO A71 dan OPPO A83 yang memang versi murah dari OPPO F5 dan OPPO F7. Kini pengguna OPPO makin kegirangan dengan datangnya OPPO A3S sebagai seri kelanjutan dari OPPO seri A yang sudah dimulai oleh OPPO A1, OPPO A3 dan OPPO A5. Baca juga: Cara Mengganti Font di OPPO F7.

Cara Mengganti Font di OPPO A3s

OPPO A3s datang dengan fitur yang sangat menarik. Pasalnya, OPPO A3s datang dengan chip Octa-core Snapdragon 450, RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal seluas 32 GB. OPPO A3s mengusung layar 6,2 inchi yang cukup lebar untuk memainkan game Mobile Legends full display. Bahkan dari sektor kamera, OPPO A3s juga datang dengan kecerdasan AI di bagian depan dengan kekuatan 8 MP. Dari kamera belakang, OPPO A3s mengusung dual kamera berkekuatan 13 MP dan 2 MP. Sungguh memang OPPO A3s ini sangat menarik terlebih lagi dijalankan oleh Android 8.1 Oreo.

Namun apakah Anda tahu salah satu fitur yang sangat menarik dari OPPO A3s? Ya benar sekali. Anda bisa mencoba cara ganti font OPPO A3s dengan mudahnya. Fitur ganti font di OPPO hampir selalu ramai karena menampilkan font / huruf yang berbeda dari biasanya. Sistem font huruf OPPO A3s juga demikian. Oleh karena itu, disini Anda akan mempelajari bagaimana cara mengganti font OPPO A3s dengan cepat. Bahkan anda juga dapat mengganti font di OPPO A71, OPPO A83, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, OPPO Find X, OPPO Neo 7, OPPO Neo 9, OPPO A37, OPPO A39, OPPO A57, dam OPPO A59 dengan cara ini. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A83.

Cara Mengganti Font OPPO A3s dengan Aplikasi iFont

Yang namanya aplikasi iFont sudah jelas pasti berhasil untuk mengganti font OPPO A3s Anda. Pasalnya iFont merupakan aplikasi font changer dari Play Store yang punya nama. Namun masalahnya, Anda harus rela jika OPPO A3s Anda di root terlebih dahulu agar dapat merubah jenis font hurufnya. Kemudian, agar iFont dapat dipasang di OPPO A3s maka Anda juga harus mengaktifkan ijin sumber tidak dikenali di sistem Anda. Sisanya, Anda tinggal menjalankan aplikasi font changer iFont di OPPO A3s untuk merubah font.


Cara Mengganti Font OPPO A3s dari Settings

Daripada harus menggunakan aplikasi yang membutuhkan root maka ada baiknya jika Anda merubah font OPPO A3s dari pengaturan saja. Namun ingat bahwa setiap hp OPPO atau Android datang dengan settings yang berbeda untuk mengganti font hurufnya. Untuk itu silahkan Anda coba masuk ke Pengaturan > Device > Font > Font Style. Selanjutnya silahkan Anda pilih font sesuai dengan keinginan Anda. Ingat di awal tadi, setiap hp memiliki setting perubahan font yang berbeda. Jadi admin kurang yakin apakah OPPO A3s setting ganti fontnya seperti itu. Namun jika tidak, Anda bisa coba ini Settings > My Device > Display > Style Font. Silahkan Anda cari settings yang mirip dengan itu.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan mengenai tata cara mengganti font OPPO A3s. Semoga saja dengan paparan ini bisa membantu Anda dalam mengganti / mengubah font OPPO A3s Anda. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A3s.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar