--> Skip to main content

Langkah Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Cara Menghapus Akun OVO Permanen -- Sebagai salah satu aplikasi pandai yang memberikan layanan kepada anda terkait pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash), setiap kali Anda bertransaksi memakai OVO maka Anda berhak mendapatkan poin yang secara langsung dikumpulkan secara berkala dalam setiap transaksi lalu dapat Anda gunakan untuk promo-promo yang memakai OVO Points. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

Cara Menghapus Akun OVO

Aplikasi OVO kini sudah menawarkan banyak sekali kemudahan bagi user-nya untuk bertransaksi tanpa harus membawa banyak uang cash secara langsung. Anda dapat menggunakan OVO sebagai metode pembayaran yang anda gunakan pada waktu itu.

Fitur utama dari OVO yang paling diminati yaitu Poin Berlipat. Fitur ini menawarkan kepada Anda setiap melakukan transaksi dengan partner ovo maka Anda berhak mendapatkan poin dalam jumlah yang ditentukan setiap transaksi berlangsung.

Selain fitur utama di atas, ternyata ada beberapa pengguna OVO yang tidak suka terhadap aplikasi tersebut, yaitu mungkin dikarenakan sulitnya verifikasi atau alasan lainnya. Lalu bagaimana Cara menghapus Akun OVO? Kami harap langkah-langkah dibawah ini dapat Anda coba untuk bisa hapus akun OVO permanen.

Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Kami akan memberikan 3 opsi pilihan yang dapat Anda pakai untuk menghapus akun OVO yang Anda miliki. Adapun penjelasannya kami sampaikan di bawah ini. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Android.

Hapus Data Aplikasi

Hal pertama yang bisa kami berikan yaitu dengan menghapus data aplikasi OVO tersebut di HP Android / iOS iPhone Anda, dengan menghapus data maka semua data yang ada di dalam akun OVO akan dihapus. Ya walaupun masih belum secara permanen.

Lepas Pemasangan Aplikasi

Jika Anda tidak mau menggunakan aplikasi OVO lagi yaitu dengan menghapus aplikasi OVO dari smartphone Anda. Hapus saja instalan aplikasi OVO agar hilang dari daftar aplikasi Anda.

Hubungi CS OVO

Cara terakhir untuk hapus akun OVO ialah dengan hubungi CS OVO. Silahkan kirimkan email ke: cs@ovo.id dan masukkan ID OVO dan nomor hp yang Anda gunakan. Coba sampaikan keluhan Anda agar dibantu proses menghapus akun OVO permanen.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menghapus Akun OVO, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Twibbon.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar