--> Skip to main content

Apa Arti Desc dan Rate di Instagram?

Arti Desc dan Rate di Instagram -- Banyak orang kini sedang mencari maksud dari apa itu desc dan apa itu rate di instagram. Entah apa yang menjadi penyebab kedua istilah tersebut lagi naik daun di Instagram. Di sini Anda akan admin bawa untuk memahami arti desc di instagram dan arti rate di instagram. Jangan sampai salah arti karena keduanya akan sangat mirip. Keduanya berasal dari bahasa Inggris. Jadi bukan bahasa asli indonesia. Baca juga: Bagaimana Kalau Close Friends Instagram Tidak Ada?

Arti Desc di Instagram

Untuk memahami definisi desc dan rate di instagram maka Anda harus membaca artikel ini sampai dengan selesai karena kalau hanya setengah saja maka Anda tidak akan mengerti apa fungsi keduanya.

Begini Desc Artinya... dan Rate Artinya... di Instagram

Apa arti desc di Instagram? Apa arti Rate di Instagram? Mungkin Anda sampai di sini masih bertanya-tanya akan maksud keduanya. Jadi silahkan Anda pahami satu demi satu istilah yang akan admin jabarkan di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Background Pertanyaan di Instagram Stories.

Apa itu Desc di Instagram (IG)

Desc merupakan potongan dari kata yang berasal dari bahasa inggris (descripton). Deskripsi artinya gambaran/paparan detail dari sesuatu hal. Bisa jadi karena ini instagram maka disitu merupakan deskripsi singkat dari sesuatu. Mungkin kunjungan instagram bisnis Anda. Atau deskripsi dari diri Anda yang berasal dari orang lain.

Rate di Instagram Adalah...

Lalu apa maksud dari rate di instagram? Ya rate juga berasal dari bahasa inggris yang artinya pemberian nilai. Bisa jadi ini merupakan skala pemberian nilai terhadap akun instagram Anda. Di akun instagram bisnis ada banyak sekali deskripsi mulai jumlah pengunjung dalam sehari bahkan seminggu terakhir. Jadi kalau dikaitkan bisa jadi rate adalah skala atau persen dari jumlah kunjungan tersebut.

Jadi demikianlah penjelasan admin mengenai apa itu rate di instagram dan apa itu desc di instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Video Instagram Menjadi Status WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar