--> Skip to main content

Begini Cara Ganti Background / Latar Ask Me A Question Instagram

Cara Ganti Background / Latar Ask Me A Question Instagram -- Apabila Anda sedang mencari cara mengganti background ask me question instagram maka ketika Anda sudah berada di sini merupakan jawaban yang paling tepat. Cara Merubah / Ganti background ask me question semudah Anda buang air besar. Ibarat kata jika sudah mengetahui caranya maka Anda akan merasa lega. Cara mengganti background ask me question di instagram dapat membuat story Anda kian menarik. Baca juga: Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone, Ini Solusinya.

cara mengganti background ask me question instagram

Fitur Ask Me question benar-benar menjadi fitur primadona baru bagi pengguna Instagram. Stiker pertanyaan dapat Anda gunakan untuk meminta kepada pengikut Anda bertanya sesuatu kepada Anda. Namun secara default, warna dari background ask me question berwarna putih yang mana ini kurang begitu epic. Banyak dari pengguna yang segera mencari tutorial cara ganti background ask me a question di instagram dengan warna lain. Jika Anda merupakan salah satuny, berikut paparannya.

Cara Mengganti Background Ask Me Question di Instagram dengan Warna Lain

Untuk Anda yang sedang mencari cara ganti latar ask me / pertanyaan di instagram, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini. Baca juga: Cara Menjawab Pertanyaan di Instagram Story.
  1. Buka aplikasi instagram Anda.
  2. Buat satu Story seperti biasa. Anda bisa langsung menangkap foto / video sebagai story Anda atau Anda bisa ambil dari galeri hp Anda. Disini Anda juga memiliki kesempatan memakai Story Teks. Jadi tidak usah memakai foto atau video sebagai background Story Anda.
  3. Jika sudah, ketuk ikon Sticker seperti biasa yang ada di kanan atas.
  4. Pilih stiker Pertanyaan / Question.
  5. Saat stiker pertanyaan sudah muncul di Story Anda. Segera ketuk stiker tersebut hingga muncul pilihan warna selain putih yang dapat Anda pakai. Geser ke kiri dan ke kanan untuk memilih warna background stiker ask me question Anda.
  6. Nah, sebelum Anda posting admin sarankan untuk merubah pertanyaan default di instagram yang berbunyi "Tanyakan Sesuatu Kepada Saya" dengan pertanyaan yang sesuai dengan kemauan Anda dengan mengetuknya lalu menulis pertanyaan sesuai kemauan Anda.
  7. Jika semua sudah siap bagikan story Anda. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara ganti background ask me a question instagram. Jika Anda bingung silahkan tanyakan pertanyaan dalam komentar di situs ini. Jangan lupa terus update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar