--> Skip to main content

Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone, Begini Solusinya

Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone -- Baru baru ini memang instagram baru saja merilis fitur baru yang sangat menarik. Namun ada beberapa kejanggalan saat menggunakan instagram ternyata ada beberapa fitur instagram iPhone tidak dimiliki oleh instagram di Android. Salah satu yang terlihat jelas adalah fitur stop motion yang sampai hari ini masih ada di Instagram pada iPhone. Baca juga: Cara Membuat Foto/Video Instagram Menjadi Status WhatsApp.

stop motion instagram tidak muncul di Android

Alhasil banyak orang yang mencari cara untuk membuat stop motion di Android. Padahal jika melihat kembali fitur tersebut hanya ada di iPhone. Namun justru masalah baru datang disini, yaitu Stop Motion Instagram tidak muncul di iPhone. Bagaimana cara mengatasinya? Oke jangan khawatir karena admin akan menjelaskannya untuk Anda saat ini. Jadi pastikan Anda terus membaca artikel ini sampai habis.

Cara Mengatasi Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone

Ada beberapa solusi di bawah ini yang dapat Anda coba. Pastikan agar Anda melihat satu demi satu cara mengatasi stop motion instagram tidak muncul di iOS iPhone. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Apa Yang Harus Dilakukan?

Update Aplikasi Instagram

Cara pertama saat fitur baru datang di instagram maka syarat pertamanya adalah update aplikasi Instagram. Mungkin saja Anda lupa tidak update aplikasi instagram Anda di iPhone sehingga hasilnya fitur stop motion tidak muncul di Instagram.

Keluar Akun / Aplikasi Instagram

Jika sudah melakukan update aplikasi instagram ke versi terbaru, biasanya ketika Anda membuka instagram akan menutup sendiri sementara. Coba segera setelah update dilakukan Anda masuk kembali ke akun instagram Anda. Cek kemudian apakah stop motion di instagram iPhone Anda sudah kembali atau tidak. Jika tidak coba log out dari akun Anda. Setelah beberapa saat masuk kembali.

Reinstall Aplikasi Instagram

Aneh memang, namun Anda harus mencobanya. Pastikan saat stop motion tidak muncul Anda harus uninstall dulu aplikasi instagram Anda. Kemudian coba untuk install ulang aplikasi Instagram Anda menjadi yang baru.

Cek Perangkat Anda

Baik di Android atau iPhone, beberapa fitur instagram memang tidak akan muncul ketika perangkat Anda masih low-end. Lihat saja, misalnya fitur highlight dan close friends instagram yang tidak muncul di beberapa perangkat yang masih memiliki FPS rendah. Tidak hanya itu, fitur kamera Fokus juga hanya akan muncul pada perangkat yang mendukung kamera AI Beauty untuk Selfie.

Cek Akun Instagram Anda

Disini Anda harus memastikan bahwa Akun instagram Anda tidak melanggar pedoman komunitas. Jika ini pernah terjadi pada akun instagram Anda biasanya akan mempengaruhi performa akun instagram Anda. Jadi Anda harus berperilaku baik saat menggunakan instagram.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone. Semoga panduan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Highlight di Instagram Tidak Muncul, Bagaimana Solusinya?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar