--> Skip to main content

Begini Cara Mudah Membuat Ask Me Question di Instagram Story

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story Mudah -- Anda kini dapat menikmati berbagai macam fitur baru di Instagram. Baru-baru ini instagram baru saja melakukan update baru mengenai fitur ask me question di Instagram. Fitur ini hadir bersama dengan fitur video call di DM Instagram. Selain itu, fitur Ask Me Question di Instagram ini makin melengkapi daftar fitur baru Instagram 2018 setelah adanya fitur IGTV di Instagram. Baca juga: Cara Download Video dari IGTV Instagram.

cara buat ask me question di Instagram Stories

Dengan memakai sticker ask me question maka Anda akan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari pengikut Anda. Anda akan melihat semua daftar pertanyaan nantinya di instagram Story Anda. Bahkan Anda memiliki kesempatan untuk Share hasil dari pertanyaan tersebut. Fitur Ask Me Question di Instagram memang menjadi sebuah fitur baru yang langsung booming. Maka jika Anda masih belum menemukan fitur ask me question di Instagram meski Anda sudah update aplikasi instagram Anda, maka jangan khawatir karena fitur ini masih beta dan belum di update secara global.

Inilah Cara Membuat Ask Me Question di Instagram

Anda dapat menambahkan sticker ask me question di Instagram dengan beberapa langkah mudah di bawah ini. Pastikan Anda sudah update aplikasi Instagram Anda ke versi 51. Jika sudah, ikuti panduannya di bawah ini dengan cepat.
  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Segera buat instagram story Anda.
  3. Anda bisa akses kamera Story seperti biasa di kiri atas layar, kemudian tangkap satu foto saja.
  4. Berikan sticker dengan mengetuk IkonSticker di kanan atas.
  5. Pilih sticker Questions / Pertanyaan.
  6. Nah dari sana Anda bisa menaruh di mana saja Ask me Question Anda.
Sekian penjelasan mengenai cara membuat ask me question di Instagram. Jangan lupa Anda baca artikel terkait Instagram lainnya. Pastikan bahwa Anda sudah mencobanya. Jika sudah, sampaikan hasilnya di kolom komentar admin. Baca juga: Cara Membuat Stop Motion di Instagram Pada Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar