--> Skip to main content

Cara Menambah Teman dan Meningkatkan Level Pertemanan di Pokemon Go

Cara Menambah Teman dan Meningkatkan Level Pertemanan di Pokemon Go -- Fitur Teman baru akhirnya tersedia untuk semua Pelatih di Pokémon Go. Mulai hari ini, Pelatih tingkat apa pun sekarang dapat mengirim permintaan pertemanan ke Pelatih lain di aplikasi seluler Pokemon Go. Seiring dengan fungsi Friendship datang pilihan Gifting dan Trading untuk Pelatih di atas tingkat tertentu. Baca juga: Cara Ganti Nama di PUBG Mobile.

Cara Menambah Teman di Pokemon Go

Panduan ini akan menjelaskan cara menjalin pertemanan dan meningkatkan tingkat pertemanan Anda di Pokémon Go, sehingga Anda dapat mulai berbagi hadiah dan menikmati fitur sosial baru game.

Cara Menambah Teman di Pokemon Go Mudah

Menambahkan teman di Pokémon Go bekerja sama dengan cara pemain dapat terhubung di konsol Nintendo. Proses ini melibatkan penggunaan Trainer Codes, yang unik untuk setiap akun Trainer.

Untuk menambahkan teman di Pokémon Go, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan Kode Pelatih, yang dapat ditemukan di tab Teman di sudut kiri bawah layar utama pada aplikasi Pokemon Go. Ini membatasi orang asing menambahkan pemain acak ke daftar teman mereka.

Setelah Anda memiliki Kode Trainer seseorang, cukup kunjungi tab Teman di profil Anda sendiri dan pilih opsi Tambahkan Teman. Masukkan Kode Pelatih dari Trainer lain di kotak yang disediakan untuk mengirimi mereka permintaan pertemanan. Ketika mereka menerima permintaan, Anda berdua akan ditambahkan ke daftar Teman masing-masing. Demikian juga, Anda dapat menemukan Kode Pelatih Anda sendiri di sini untuk diberikan kepada orang lain agar mereka mengirimi Anda permintaan.

Cara Meningkatkan Level Pertemanan di Pokemon Go

Fitur Teman baru juga memperkenalkan Tingkat Persahabatan ke Pokémon Go. Pelatih dapat membuka hadiah dan bonus dalam game untuk meningkatkan Tingkat Persahabatan mereka. Saat ini ada total empat Tingkat Persahabatan bagi pemain untuk mencapai Pokémon Go, masing-masing mengambil beberapa hari untuk membuka kunci.

Pelatih dapat meningkatkan Tingkat Persahabatan mereka di Pokémon Go dengan berpartisipasi dalam pertempuran Raids and Gym dengan teman-teman atau dengan memperdagangkan Pokémon bersama satu sama lain. Anda hanya dapat meningkatkan Tingkat Persahabatan menggunakan metode ini satu kali per hari per teman, jadi akan membutuhkan beberapa hari untuk meningkatkan level Friendship Anda di Pokémon Go. Daftar Teman dibatasi hingga 200, tetapi itu harus lebih dari cukup teman untuk memungkinkan Anda meningkatkan Tingkat Persahabatan Anda di Pokémon Go.

Berikut adalah jenis Tingkat Persahabatan yang tersedia di Pokémon Go, bersama dengan jumlah hari untuk membuka setiap level dan bonus yang akan Anda terima:

Good Friend (1 Hari)
Kemampuan untuk Trading dan mengirim / menerima Hadiah.

Great Friend (7 Hari)
Diskon Stardust Kecil untuk Trading.
Gym Kecil dan Raid Battle Attack Bonus.
+1 Raid Capture Balls.

Ultra Friend (30 Days)
Diskon Stardust Sedang untuk Trading.
Medium Gym dan Raid Battle Attack Bonus.
+2 Raid Capture Balls.

Best Friend (90 Hari)
Diskon Stardust Besar untuk Trading.
Large Gym dan Raid Battle Attack Bonus.
+4 Raid Capture Balls.

Sekarang setelah Anda tahu cara menambahkan teman dan meningkatkan tingkat pertemanan di Pokémon Go, Anda harus segera membuka kunci bonus dan mendapatkan Pokémon baru dalam waktu singkat. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legends.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar