--> Skip to main content

Cara Menyelesaikan New Missions di PUBG Mobile Cepat

Cara Menyelesaikan New Missions di PUBG Mobile Cepat -- Jika Anda sudah mengharapkan konten baru, disini adalah tempat semua hal mengenai sistem New Missions di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG.

cara menyelesaikan new missions di PUBG Mobile

Misi / Missions adalah tambahan baru untuk PUBG yang baru saja diperkenalkan dengan pembaruan / Update terbaru. Misi baru / New Missions di PUBG ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman dan membuka kunci item baru melalui Tab Rewards. Tab Hadiah / Rewards di PUBG juga baru, dan karena sistemnya baru, mari luangkan waktu untuk mempelajari cara menyelesaikan misi baru / New Missions di PUBG.

Cara Menyelesaikan Misi Baru / New Missions di PUBG Mobile Cepat

Menyelesaikan misi di PUBG dapat menjadi cara yang bagus untuk membuka beberapa hadiah manis untuk pekerjaan Anda di dalam game. Sekarang, ada beberapa jenis misi yang berbeda, dan Anda dapat menemukan semuanya dengan mengklik tab Missions di area sebelah kanan dari menu utama. Ini akan memunculkan menu tempat Anda dapat melihat Rewards saat ini yang sedang Anda kerjakan. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Already Exist di Xbox One PUBG.

Anda juga dapat mengklik opsi Missions di sini untuk melihat misi Daily, Normal, Sanhok dan Weekly. Anda dapat memilih dropdown yang tersedia di sini, yang akan merinci berbagai misi yang Anda miliki. Anda juga akan dapat melihat berapa banyak yang akan Anda dapatkan di sini. Ingatlah bahwa Anda perlu mengklaim hadiah apa pun yang Anda dapatkan dengan membuka tab 'Missions' dan mengklik klaim.

Jadi, apa tujuan dari misi? Nah, dengan sistem baru yang diperkenalkan PUBG, Anda dapat membuka penghargaan tambahan dan hal-hal seperti skins dan item-item lainnya. Item ini berkisar mulai dari hal-hal seperti BP Boosters, BP tambahan, item pakaian, dan banyak hal lain untuk membantu Anda saat Anda bertempur untuk menjadi orang terakhir yang berada di PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Mengenai Missions, itu semua berhubungan dari semua jenis tipe yang berbeda. Beberapa akan meminta Anda untuk mendapatkan jenis pembunuhan tertentu, seperti membunuh jarak dekat, sementara yang lain akan menagih Anda dengan menempuh jarak tertentu di kendaraan tertentu, atau bahkan dengan berjalan kaki. Ada banyak kemungkinan di sini bagi Anda untuk sedikit keluar dari misi, dan Anda pasti harus mulai memanfaatkannya dengan pembaruan baru. Di atas sistem misi baru, Anda juga dapat mengambil PUBG Premium Event Pass, yang akan memberi Anda beberapa hadiah besar dan bahkan beberapa item premium untuk membantu menumbuhkan lemari pakaian Anda.

Sekarang setelah Anda tahu bagaimana sistem misi bekerja, Anda dapat menyelam dan mulai membuka kunci item baru dan memanfaatkan celah acara yang baru. Sekian paparan admin mengenai cara menyelesaikan New Missions di PUBG Mobile. Sekian. Baca juga: Cara Menemukan Vehicle / Mobil di PUBG.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar