--> Skip to main content

PUBG: Cara Mengatasi Masalah Account Already Exist di Xbox One

PUBG: Cara Mengatasi Masalah Account Already Exist di Xbox One -- PlayerUnknown Battlegrounds dirilis di Xbox One pada bulan Desember, dan pemain memiliki waktu beberapa minggu untuk terjun ke dalam game dan mendapatkan kontrol dasar. Sayangnya, bug baru-baru ini telah menyebabkan banyak pengguna mengalami kesalahan saat mencoba masuk ke akun mereka.

PUBG Error

Dalam artikel ini, Admin akan menunjukkan cara memperbaiki kesalahan 'Account Already Exist' di PUBG Pada Xbox One. Baca juga: Cara Sprint di PUBG Mobile.

Cara Memperbaiki Account Already Exist di PUBG

Jika Anda adalah salah satu dari banyak pemain yang terpengaruh oleh kesalahan ini, maka Anda mungkin sedang mencari cara untuk mencoba mengatasinya. Kabar baiknya adalah, masalah itu bisa diselesaikan, dan itu bisa diselesaikan dengan mudah.

Langkah pertama untuk memperbaiki bug ‘Account Already Exist’ adalah mencoba menghubungkan kembali ke game. Sayangnya, ini tidak selalu berhasil, dan Anda harus mengikuti langkah tambahan untuk menyelesaikan masalah ini. Pertama, keluar dari PUBG. Kemudian keluar dari semua akun Xbox One Anda yang sudah ada (pastikan Anda mengetahui info sehingga Anda dapat masuk kembali ke sana). Sekarang, mulai ulang Xbox One Anda dan tunggu hingga memuat kembali.

Setelah PUBG Anda dimuat kembali, masuk kembali ke PUBG dan tunggu sampai diluncurkan. Saat diminta, masuklah ke akun tempat Anda membeli PUBG. Sekarang, mulai ulang game dan tunggu sampai reload. Setelah dimuat ulang semoga Anda sudah bebas dari kesalahan dan dapat menikmati waktu Anda dalam game.

Ingatlah bahwa jika Anda mengalami kesalahan ini lagi, atau jika PUBG menolak mengotorisasi akun Anda karena alasan apa pun, Anda mungkin perlu mencoba beberapa hal lainnya. Buka menu Preferensi di PUBG dan pilih akun yang Anda gunakan untuk masuk. Ini akan memudahkan game untuk mengidentifikasi akun Anda dan memasukkan Anda.

Admin juga ingin memperhatikan bahwa jika Anda mencoba masuk ke akun Xbox One lainnya, kemungkinan besar Anda akan mengalami masalah yang sama. Selalu pastikan Anda masuk ke akun Xbox yang sama dengan yang Anda beli di PUBG, atau Anda dapat mengalami masalah lagi dan lagi.

Sekarang Anda tahu cara memperbaiki kesalahan ‘Account Already Exist’ di PUBG Pada Xbox One. Semoga masalah ini tidak lagi ada di game Anda. Jangan lupa cek artikel PUBG Mobile Anda yang lain. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar