--> Skip to main content

Cara Install Instagram Lite di Berbagai Negara

Cara Install Instagram Lite -- Instagram baru saja meluncurkan varian 'Lite' dari aplikasi berbagi gambar dan video populer ke Play Store hari ini. Aplikasi ‘Lite’ mengikuti jejak aplikasi Lite populer lainnya, termasuk beberapa dari perusahaan induk Instagram, Facebook. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question Instagram.

download instagram lite

Namun, perusahaan saat ini baru saja meluncurkan aplikasi di Meksiko, dan akan meluncurkannya di negara-negara berkembang lainnya "akhir tahun ini." Jadi, jika Anda ingin memeriksa aplikasi Instagram Lite di luar Meksiko, berikut ini cara menginstal Instagram Lite sekarang juga.

Cara Install Instagram Lite di Indonesia

Memasang aplikasi Instagram Lite cukup mudah dilakukan. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda akan siap dan berjalan dalam waktu singkat.
  • Pada desktop / laptop Anda menuju ke daftar Play Store untuk Instagram Lite.
  • Di bilah URL, hapus bagian yang bertuliskan “hl=en&”.
  • Sekarang copy URL dan pergi ke APKPure.
  • Berikutnya arahkan mouse pada bilah tab Products lalu ketuk APK Download.
  • Pada kolom yang tersedia silahkan pastekan URL yang sudah dicopy tadi lalu tekan enter atau ikon download di kanan.
  • Laman download akan muncul. Silahkan Anda download aplikasi Instagram Lite dalam bentuk APK di hp Anda.
  • Setelah terinstall segera ketuk dua kali untuk memasangnya.
  • Pastikan source sumber tidak dikenal sudah diaktifkan.
  • Ikuti instruksi pada layar dan semua sudah selesai.
Itu saja, Anda sekarang akan mendapatkan opsi untuk download APK Instagram Lite. Setelah Anda mengunduhnya, cukup salin APK ke ponsel Anda, dan pasang.

Admin mencoba ini di OnePlus 5 dan Redmi 5A. Itu bekerja dengan sempurna, dan admin cukup yakin itu akan bekerja di perangkat lain juga. Juga, karena metode ini pada dasarnya menggunakan APK untuk menginstal aplikasi, aplikasi ini harus berfungsi untuk setiap negara. Namun, jika Anda mengalami masalah apa pun, beri tahu admin di bagian komentar di bawah

Sekian paparan informasi admin mengenai cara install aplikasi Instagram Lite di Indonesia. Sekian dan pastikan Anda baca artikel yang lain. Baca juga: Cara Menghapus DM di Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar