--> Skip to main content

Cara Menyembunyikan Last Seen di Telegram

Cara Menyembunyikan Last Seen di Telegram -- Dalam 1 tahun terakhir, Telegram telah menjadi sangat populer di banyak negara di dunia. Ada alasan bagus di baliknya. Banyak aplikasi pesan instan tidak memiliki fitur-fitur luar biasa yang dimiliki Telegram. Admin sangat menyukai beberapa channel dan grup Telegram. Admin juga menggunakan Telegram di PC untuk langsung mengunduh file besar ke komputer. Baca juga: Cara Menghapus Akun Beetalk.

cara menyembunyikan last seen di telegram

Jika Anda terlalu sering menggunakan Telegram dan tidak ingin orang lain mengetahuinya, tutorial ini untuk Anda. Di sini, admin menyebutkan beberapa langkah yang sangat mudah untuk menonaktifkan / menyembunyikan last seen di Telegram dari Android atau iPhone / iPad Anda.

Cara Menyembunyikan Last Seen Telegram Mudah

Untuk menyembunyikan last seen di Telegram berikut panduan untuk Anda. Silahkan cek satu demi satu langkah yang admin sebutkan di bawah ini.
  1. Buka aplikasi Telegram dan ketuk ikon menu di kiri atas.
  2. Kemudian, Pergi ke 'Pengaturan' di bagian bawah.
  3. Di tab ‘Pengaturan’, pilih Privasi dan Keamanan.
  4. Di sana Anda akan melihat bahwa 'Last Seen' Anda ditetapkan sebagai 'Semua Orang' secara default. Ketuk salah satu dari mereka.
  5. Sekarang, ketuk 'Tidak Ada' untuk menonaktifkan status terakhir Anda yang terlihat.
Tugasmu sudah selesai. Admin ingin memberi tahu Anda bahwa Telegram memiliki fitur unik ini, setelan apa pun yang Anda pilih untuk 'Terakhir Dilihat', Anda dapat menambahkan pengecualian untuk itu. Pada halaman yang sama, Ketuk ‘Tambahkan pengguna’ dan pilih teman yang ingin Anda bagikan status yang terlihat terakhir meskipun setelannya ‘Tidak Ada’.

Jika Anda ingin menyembunyikan yang terakhir dilihat dari orang-orang tertentu, ketuk 'Semua orang' di bagian atas dan kemudian pilih pengecualian dengan mengetuk 'Tambah pengguna'. Harap diingat bahwa, ketika Anda sembunyikan terakhir terlihat di Telegram, itu menunjukkan baru-baru ini (bila digunakan dalam tiga hari), dalam waktu seminggu (setelah 3 hari), dan dalam waktu satu bulan (setelah seminggu).

Demikian paparan mengenai cara menyembunyikan last seen di Telegram. Jika Anda bingung sampaikan pada kolom komentar. Pastikan Anda selalu cek artikel terbaru kami. Baca juga: Cara Menonaktifkan Status Last Active di Tumblr.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar