--> Skip to main content

Cara Menambahkan Musik di Instagram Story dengan Stiker Musik Terbaru

Cara Menambahkan Musik di Instagram Story -- Sekarang Anda bisa memainkan Musik di Instagram Stories tanpa bantuan aplikasi apapun atau dengan trik instagram. Kini pihak instagram sudah menyertakan fitur stiker musik terbaru di Instagram Story. Dan disini merupakan semua hal yang dapat Anda ketahui mengenai fitur baru stiker musik di instagram stories. Baca juga: Cara Install Instagram Lite di Berbagai Negara.

cara menambahkan musik di instagram story dengan stiker musik terbaru

Pertama, Instagram baru saja meluncurkan aplikasi IGTV yang menarik, kemudian Video Call di DM Instagram yang menjadi fitur terbaru. Dan hari ini admin membawakan Anda lebih banyak berita baik dari Instagram: Sekarang Anda dapat menambahkan musik ke Instagram Stories Anda dengan stiker musik baru.

Fitur terbaru akan memungkinkan Anda untuk menambahkan soundtrack ke Instagram Story Anda! Bekerja untuk video dan foto, Anda sekarang dapat memilih dari ribuan trek musik yang sesuai dengan suasana cerita Anda. Saat ini, fitur stiker musik tersedia untuk pengguna Android dan iOS, tetapi hanya di negara-negara tertentu.

Dengan 400 juta orang menggunakan Instagram Stories setiap hari, admin senang melihat dan mendengar bagaimana fitur baru ini akan memengaruhi cara Anda terlibat dengan Stories. Berikut semua yang admin ketahui tentang peluncuran yang sangat menarik dari Instagram ini.

Begini Cara Menambahkan Musik di Instagram Story Terbaru

Siap untuk mulai menambahkan soundtrack ke Instagram Stories berikutnya? Itu tidak mungkin lebih mudah! Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda akan segera memposting foto dan video ke ketukan favorit Anda.

Pertama, download versi terbaru aplikasi Instagram di iOS atau Android. Setelah memperbarui aplikasi, buka Instagram Stories dengan mengetuk ikon kamera di kanan atas beranda Anda. Setelah mengambil foto atau video, ketuk tombol "Stiker" di bagian atas layar. Baca juga: Fitur IGTV Instagram Tidak Muncul, Begini Solusinya.

Sekarang, opsi musik baru akan muncul di samping opsi stiker Anda yang lain! Cukup ketuk ikon untuk membuka pustaka musik Instagram, di mana Anda akan menemukan ribuan lagu untuk dipilih. Anda dapat mencari lagu tertentu, menelusuri menurut suasana hati, genre, atau apa yang populer.

Anda dapat menekan tombol putar untuk mendengar pratinjau sebelum menambahkannya ke Story Anda juga. Ketika Anda senang dengan pilihan lagu Anda, Anda dapat mempercepat dan melambatkan melalui trek untuk memilih bagian yang tepat yang sesuai dengan cerita Anda.

Sekarang Anda siap untuk memposting ke Instagram Stories seperti biasa - tambahkan GIF, jajak pendapat, hashtag atau hal lain yang mungkin ingin Anda tambahkan, ketuk tombol "Your Story" di bagian bawah layar Anda, dan Anda sudah siap.

Jika Anda menggunakan iOS, Anda juga dapat memilih lagu sebelum mengambil video atau foto Anda. Cukup gesek ke teks "Musik" baru di bawah mode rekaman saat Anda berada di kamera Instagram Stories. Dari sini, sama seperti sebelumnya. Hanya mencari sebuah lagu, pilih bagian yang tepat yang Anda inginkan untuk foto atau video Anda, dan ambil cerita Anda saat lagu diputar di latar belakang. Mudah, kan?

Berikut yang harus Anda tahu mengenai fitur baru Stiker Musik di Instagram Story. Baca juga: Cara Download dari IGTV Instagram.

Negara Mana Yang Bisa Mengakses Stiker Musik di Instagram?

Dalam pengumuman pers Instagram, mereka menyatakan bahwa fitur stiker musik baru hanya tersedia di “negara tertentu.” Dan menurut para penulis di TechCrunch, negara-negara yang beruntung ini termasuk Australia, Selandia Baru, Prancis, Jerman, Swedia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Tidak diketahui kapan negara lain akan memiliki akses ke stiker musik, tetapi admin akan memastikan posting ini akan diperbarui ketika ada hal-hal yang berubah.

Jenis Musik Apa Saja Yang Ada di Stiker Musik Instagram?

Menurut TechCrunch, perpustakaan musik Instagram dipenuhi dengan ribuan lagu dan artis seperti Bruno Mars, Dua Lipa, Calvin Harris, dan Guns N ’Roses, berkat kemitraan Facebook baru-baru ini dengan label rekaman.

Dari kantor yang lain, banyak yang melihat Ed Sheeran, Childish Gambino, Cardi B, dan Kendrick Lamar, dan beberapa nama lainnya. Jadi admin yakin Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai, dan sesuai dengan suasana Instagram Stories Anda juga.

Dengan semua peluncuran baru Instagram - IGTV, Video Call Grup di DM Instagram, dan sekarang musik di Instagram Stories - ada beberapa langkah hebat untuk membawa komunitas online lebih dekat, dengan cara yang lebih menarik, inklusif, dan menyenangkan. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar