--> Skip to main content

Bagaimana Cara Menghapus DM di Instagram? Ini Dia...

Cara Menghapus DM di Instagram -- Artikel ini adalah hasil kueri dari salah satu pembaca melalui formulir Kontak. Pengguna menginginkan cara menghapus Instagram Direct Message (DM) dan juga bertanya - “Jika saya menghapus DM di Instagram, apakah orang lain masih dapat melihatnya? Jika tidak, bagaimana cara menghapus DM di Instagram dari telepon penerima? Dapatkah pesan Instagram Direct yang terlihat dihapus dari telepon penerima? ”Jadi, di sini kita dengan tutorial terpisah untuk itu. Baca juga: Cara Upload Foto Instagram Lewat PC.

cara hapus pesan DM di Instagram

Semoga saja dengan tutorial cara menghapus DM di Instagram ini Anda bisa menghapus pesan yang tidak penting di DM Instagram. Pastikan bahwa Anda membaca tutorialnya satu demi satu.

Cara Menghapus DM di Instagram Mudah Pada Android dan iOS

Cara hapus DM di Instagram ini sebenarnya sesuai dengan perangkat iOS namun untuk pengguna Android prosedurnya kurang lebih sama saja. Jadi silahkan Anda ikuti satu demi satu saja.
  1. Buka Aplikasi Instagram dan ketuk pada ikon DM instagram di sudut kanan atas.
  2. Semua percakapan di DM Instagram akan ditampilkan. Gesek ke kiri pada percakapan yang ingin Anda hapus.
  3. Pilih Hapus dari opsi yang disajikan. Baca juga: Cara Menggunakan IGTV di Instagram.
Atau sekarang kini Anda bisa mengetuk daftar DM instagram Anda sedikit lama. Jika muncul laman pop up langsung ketuk hapus. Maka semua isi chat dengan orang tersebut di DM instagram langsung hilang. Semua pesan akan dihapus dalam percakapan tertentu dan Anda tidak dapat menghapus pesan tertentu dalam percakapan menggunakan metode ini.

Selain itu, percakapan akan dihapus dari akun Instagram / ponsel cerdas Anda dan bukan dari DM Instagram penerima. Sekarang mari lanjutkan dan lihat cara menghapus DM di Instagram telepon penerima juga.

Cara Menghapus / Unsend DM Instagram Yang Sudah Terkirim

Untuk melakukannya ikuti panduan di bawah ini.
  1. Pergi ke Percakapan DM Instagram Anda menggunakan langkah 1 di atas.
  2. Pilih percakapan dari mana Anda ingin menghapus pesan dari telepon penerima juga.
  3. Ketuk pesan yang lama dan pilih "Unsend" untuk iPhone dan Unsend Message untuk Android.
Pesan khusus itu akan dihapus dari Anda serta penerima Instagram, DM Instagram, meskipun sudah terlihat sebelumnya. Demikian pula, Anda dapat menghapus pesan spesifik lainnya dalam percakapan.

Anda tidak dapat membatalkan atau menghapus seluruh percakapan sekaligus dari perangkat penerima. Jika Anda memiliki persyaratan itu maka Anda perlu untuk membatalkan semua pesan dalam percakapan secara individual.

Demikianlah informasi mengenai cara menghapus pesan DM di Instagram. Semoga saja dapat membantu Anda. Baca juga: Cara Membalikkan Kamera di Story Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar