--> Skip to main content

Cara Membalikkan Kamera di Story Instagram Cepat

Cara Membalikkan Kamera di Story Instagram -- Instagram membuat semua orang terkejut dengan menambahkan fitur ‘Instagram Stories’ ke aplikasinya. Dengan tambahan baru ini, pengguna Instagram dapat membuat dan berbagi cerita seperti Snapchat dengan pengikut mereka. Fitur ini telah dijuluki sebagai salinan Snapchat yang mencolok dan upaya untuk menggantikan aplikasi jejaring sosial yang sangat populer tersebut. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Share Instagram ke FB.

cara membalikkan kamera story instagram

Namun sepertinya Instagram serius tentang fitur Story dan terus berusaha memperbaikinya. Baru-baru ini merilis pembaruan besar di App Store untuk menambahkan fitur baru ke fitur Story Instagram sehingga dapat bersaing dengan Snapchat dengan lebih baik. Fitur tersebut adalah kemampuan untuk membalikkan kamera di instagram story. Jadi Anda bisa menangkap Story Instagram baik dari kamera depan atau kamera belakang.

Ini Cara Membalikkan Kamera di Instagram Story Mudah

Sekarang pengguna Instagram akan dapat memperbesar saat merekam video Story Instagram. Karena Anda harus menekan tombol rekam agar dapat melanjutkan perekaman, Anda dapat menggeser jari Anda ke atas untuk memperbesar / Zoom (sambil menahan tombol rekam). Anda juga dapat beralih antara kamera depan dan belakang saat merekam video hanya dengan mengetuk dua kali pada layar. Kedua fitur ini berfungsi persis seperti pada layar perekaman video Snapchat.

Jadi ingat, 2 cara tersebut berlaku untuk menangkap foto atau video di instagram. Anda hanya harus mencubit layar saat merekam di instagram story untuk Zoom in atau Zoom out. Bahkan kalau Anda menginginkan untuk membalikkan kamera depan ke kamera belakang Anda cukup ketuk dua kali layar perekaman atau klik ikon seperti dua buah anak panah yang saling berkebalikan di kanan bawah.

Anda dapat download Instagram dari App Store secara gratis atau memperbaruinya dengan meluncurkan aplikasi App Store jika Anda sudah menginstalnya. Sedangkan Anda pengguna Android bisa download aplikasi instagram langsung dari Play Store karena sudah ada update tiap minggunya.

Sekian penjelasan admin mengenai cara membalikkan kamera di Instagram Story. Semoga paparan ini dapat membantu Anda. Jangan buru-buru pergi. Silahkan baca artikel admin lainnya. Baca juga: Cara Menambahkan Orang ke Daftar Close Friends Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar