--> Skip to main content

Ini Daftar 28 Hp Xiaomi Yang Menerima Update MIUI 10 Lengkap

Daftar 28 Hp Xiaomi Yang Menerima Update MIUI 10 -- Produsen Elektronik populer asal China, Xiaomi telah merilis MIUI 10 Global ROM Beta ke perangkat yang memenuhi syarat melalui proses Over-The-Air (OTA) di beberapa wilayah. Baca juga: 10 Fitur MIUI 10 Yang Mengagumkan.

Update MIUI 10

Selain Redmi Note 5 dan Note 5 Pro, MIUI 10 Global ROM Beta v8.7.5 yang baru sekarang menjadi unggulan untuk Mi 6, Mi MIX 2, Redmi S2, Mi MIX 2S, Mi 5, Mi Note 2 dan Mi MIX. Perusahaan telah berjanji untuk meluncurkan perangkat lunak lebih banyak lagi beberapa ponsel pada akhir bulan ini.

Hp Xiaomi Yang Menerima Update MIUI 10

Secara total, Xiaomi berniat menawarkan MIUI 10 untuk lebih dari 30 perangkat (termasuk Mi dan Redmi) bahkan model entry-level lama yang rilis kurang lebih mulai tahun 2016, yang belum pernah ada sebelumnya di ekosistem Android. Meskipun Xiaomi bersalah karena lambat dalam merilis pembaruan perangkat lunak ke perangkatnya, ia mengimbangi dengan menawarkan dukungan perangkat lunak jangka panjang, yang merek pesaing lainnya memiliki kebijakan perangkat lunak 2 (Android) +1 (patch keamanan dua bulanan) bertahun-tahun bahkan kadang-kadang kerangka waktu yang lebih rendah.

Sesuai dengan catatan pers resmi, Xiaomi dikonfirmasi akan merilis MIUI 10 ke Mi 8, Mi MIX 2S, Mi MIX 2, Mi MIX, Mi 6X, Mi 6, Mi 5, Mi Note 2, Redmi S2, Redmi Note 5, Mi Note 3, Mi 5X, Mi 5c, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4, Mi 4c, Mi 4S, Mi Max 2, Mi Max, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 3S / Redmi 3X, Redmi Pro, Redmi Note 5A, Redmi Note 4 (Qualcomm), Redmi Note 4X, Redmi Note 4 (MTK) dan Redmi Note 3 (Qualcomm).

Kapan MIUI 10 akan Dirilis Secara Publik?

Perusahaan ini dijadwalkan untuk melanjutkan program pengujian beta untuk satu bulan lagi. Setelah menerima umpan balik dari penguji perangkat lunak publik, Xiaomi dijadwalkan untuk melakukan satu tes akhir untuk menyingkirkan semua bug dan gangguan. Setelah yakin, tidak ada masalah, MIUI 10 versi publik akan dirilis pada bulan September secara bertahap ke semua perangkat yang memenuhi syarat.

Apa Yang Baru Di MIUI 10?

Xiaomi menjanjikan bahwa MIUI 10 berbasis Android Oreo akan membuat perangkat bekerja lebih cepat dalam hal pemuatan aplikasi dan banyak lagi. Ini juga dilengkapi dengan dua optimisasi sistem yang kritis - jalur kritis bebas-lock dan prioritas kodependen, yang meningkatkan keseluruhan respon MIUI 10 paling sedikit 10 persen.

MIUI 10 telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan beberapa gerakan tangan layar penuh yang mudah digunakan tanpa perlu tombol virtual, bersama dengan fitur-fitur baru seperti lebih banyak konten dalam taskbar berubin dan gerakan swipe yang ditingkatkan (naik dan turun untuk beralih tugas, ke samping untuk mengakhiri tugas saat ini), pengguna akan senang dengan peningkatan efisiensi multitasking mereka. Pengguna juga akan dapat beralih dengan mulus ke gerakan layar penuh. Selain itu, MIUI 10 akan memberikan pengalaman yang jauh lebih produktif dengan menu aplikasi terbaru yang didesain ulang sepenuhnya yang menampilkan hingga 5 aplikasi dalam satu layar.

Dengan MIUI 10, Xiaomi membawa fitur AI Portrait dari kamera depan dan belakang untuk telepon kamera lensa tunggal. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah fokus pada latar depan dan mengaburkan latar belakang.

Perangkat yang memenuhi syarat untuk menerima fitur AI Portrait untuk kamera depan: Mi MIX 2 / Mi 6 / Mi 5s Plus / Mi 5s / Mi 5 / Mi Note 2 / Mi Max 2 / Mi Max / Redmi Note 5 (India) / Redmi Note 4 ( India) / Redmi Note 4X / Redmi Note 3 / Redmi 5 / Redmi 4 / Redmi 4X

Perangkat yang memenuhi syarat untuk menerima fitur AI Portrait untuk kamera belakang:
Mi MIX 2 / Mi 5s / Mi 5s Plus / Mi 5 / Mi Note 2 / Mi Max 2 / Mi Max / Redmi Note 4 (India) / Redmi Note 4X / Redmi Note 3 / Redmi 5 / Redmi 4 / Redmi 4X

Dengan MIUI 10, Xiaomi membawa lonceng cincin yang benar-benar baru untuk notifikasi. Dari notifikasi hingga umpan balik audio dan suara ambien dari aplikasi seperti pengatur waktu dengan tetesan air yang berhubungan dengan alam, hujan, bukit pasir dengan angin di gurun, suara hutan dengan efek air terjun, suara ombak laut dan banyak lagi, yang menenangkan suasana hati pengguna daripada terganggu oleh notifikasi dan panggilan. MIUI 10 juga dirancang dengan cara yang akan mengurangi kekacauan aural.

Disesuaikan untuk di India: MIUI 10 baru mengikuti fitur spesifik wilayah seperti aplikasi kamera yang digandakan sebagai pemindai kode QR Paytm, halaman layanan lokal di browser inbuilt dengan dukungan penuh untuk PWA (aplikasi web progresif), dan perpustakaan kaya konten Mi Music dan Mi Video memastikan pengalaman yang hebat, menghibur, dan ergonomis.

MIUI 10 juga menambahkan tab menu cepat ke semua pesan bisnis, yang memungkinkan pengguna menjelajahi lebih banyak tentang layanan dengan satu ketukan. Baca juga: Cara Download MIUI 10 di Redmi 5A dan Note 4.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar