--> Skip to main content

Begini Cara Membuat Emoticon Sendiri di WhatsApp

Cara Membuat Emoticon Sendiri di WhatsApp -- Artikel cara membuat emoticon sendiri di whatsapp ini sebenarnya dikhususkan bagi para pengguna iPhone. Untuk pengguna Android Anda bisa mencoba membaca cara membuat paket whatsapp sendiri di Android yang sudah admin posting beberapa waktu yang lalu.

Cara buat Emoticon Sendiri di WhatsApp

iPhone emojis adalah tambahan yang menyenangkan untuk iMessages, tetapi pemilihan bisa menjadi agak basi setelah beberapa saat. Tentu Anda dapat menambahkan stiker ke pesan Anda, tetapi bukankah bagus untuk membuat emoji/emoticon sendiri untuk mengirim teman dan keluarga Anda? Ada beberapa aplikasi di App Store yang memungkinkan Anda membuat emoji sendiri. Admin telah mencoba beberapa contoh untuk menemukan favorit dan memilih satu pembuat emoji yang menonjol sebagai metode termudah dan paling menyenangkan untuk membuat emoji khusus.

Jika Anda telah mencari aplikasi emoji yang akan memungkinkan Anda membuat emoticon sendiri, Admin sarankan Anda mencoba Emoji Me Face Maker. Emoji Me adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna merancang sendiri emoji avatar mereka sendiri, yang kemudian dapat Anda kirim dalam bentuk stiker atau gif di iMessages, atau di jejaring sosial seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, dan Instagram. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker WhatsApp yang Hilang.

Cara Membuat Emoticon Sendiri di WhatsApp

Untuk membuat emoticon sendiri di whatsapp pada iPhone Anda bisa mencoba panduan yang admin berikan di bawah ini. Jadi pastikan Anda mengikutinya dengan seksama.

Download Aplikasi Emoji App

Silahkan Anda buka App Store Anda dan di iPhone atau iPad Anda segera download Emoji Me Face Maker. Jangan lupa pasang dan jalankan aplikasinya setelah ada di iPhone Anda.

Buat Emoticon Sendiri di WhatsApp Anda

Sekarang Anda akan menjalani proses pembuatan emoji pribadi Anda sendiri; dapat terlihat seperti Anda, atau karakter apa pun yang dapat Anda impikan. Pilih wajah awal Anda, lalu tambahkan foto diri Anda atau karakter yang Anda buat. Sekarang Anda bisa menyesuaikan bentuk wajah, warna kulit, rambut, dan fitur emoji Anda; ada banyak pilihan! Sangat menarik untuk melihat emoji Anda terbentuk ketika Anda membuat keputusan, dan perlahan-lahan semakin menyerupai Anda.

Anda bahkan dapat menambahkan kerutan untuk membuat emoji melihat usia Anda! Ada juga pembelian ekstra perorangan, seperti rias wajah, yang dapat Anda tambahkan, atau seikat setiap ekstra untuk $ 18,99. Bahkan jika Anda tidak membeli tambahan apa pun, aplikasi gratis ini memiliki banyak pilihan keren untuk dinikmati. Setelah Anda menyelesaikan emoji, ketuk Simpan di sudut kanan atas, dan Anda dapat mulai membagikannya dengan teman-teman.

Kirim Emoticon Sendiri di WhatsApp

Sekarang Anda dapat menambahkan emoji ke pesan teks whatsapp yang Anda kirim dari iPhone Anda, ada banyak gif untuk dipilih. Yang harus Anda lakukan untuk mengakses emoji baru Anda adalah dengan mengeklik ikon emoticon di sebelah keyboard, lalu ketuk ikon emoticon untuk mengakses pilihan Anda.

Sekian paparan admin mengenai cara membuat emoticon sendiri di whatsapp. Semoga para pengguna iPhone bisa mengikuti viralnya membuat stiker whatsapp sendiri dengan wajah atau karakter lain seperti para pengguna whatsapp android. Baca juga: Cara Recover File Terhapus di WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar