--> Skip to main content

Cara Menambah Paket Stiker di WhatsApp Biar Keren

Cara Menambah Paket Stiker di WhatsApp -- Dalam artikel sebelumnya tentang bagaimana cara memunculkan stiker di WhatsApp pada perangkat android, kami menggunakan salah satu aplikasi stiker whatsapp populer yang tersedia sekarang di play store, yaitu StickoText. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di play store sekarang. Hari ini kita akan memeriksa cara memasang aplikasi di ponsel Anda dan menambahkan paket stiker di ponsel Anda. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp.

Cara Menambah Paket Stiker Sendiri di WhatsApp

Awalnya aplikasi itu bernama ad StickoText di play store dan baru-baru ini pengembang mengubah nama aplikasi sebagai 'Sticker Packs For Whatsapp'. Nama aslinya adalah StickoText dan pengembang mengubah nama untuk membuatnya dapat diidentifikasi untuk pengguna dengan nama itu sendiri.

Cara Menambah Paket Stiker di WhatsApp Android

Untuk menggunakan aplikasi, buka play store dan cari aplikasi StickoText. Anda juga dapat menemukan tautan play store langsung di bagian akhir artikel ini. Cukup klik pada tautan yang akan membawa Anda ke aplikasi. Instal aplikasi di ponsel Anda. Baca juga: Stiker WhatsApp Tidak Muncul, Ini Solusinya.

Setelah aplikasi diinstal, Anda dapat menemukan berbagai paket stiker yang ditambahkan dalam aplikasi di bawah kategori yang berbeda. Jika Anda membuka aplikasi untuk pertama kalinya, Anda mungkin melihat tanda ‘+’ di sisi kanan setiap paket stiker. Tanda ‘+’ berarti itu, Anda belum menambahkan paket itu ke akun whatsapp Anda dan Anda dapat menambahkannya ke akun WhatsApp Anda. Setelah Anda menambahkan paket apa pun ke WhatsApp Anda, tanda '+' akan berubah menjadi tanda 'Tick', sehingga Anda dapat mengidentifikasi paket mana yang sudah ditambahkan dan paket mana yang hilang, dll. Harap dicatat, Anda dapat menambahkan paket dari aplikasi stiker , untuk menghapus paket yang ditambahkan, maka Anda harus pergi ke bagian 'Stiker Saya' di WhatsApp dan menghapusnya dari sana.

Untuk menambahkan paket stiker, klik tanda '+' dan kemudian jendela konfirmasi ditampilkan untuk menambahkannya ke akun WhatsApp Anda. Klik pada tombol Ok dan Anda selesai, paket itu akan ditambahkan ke akun WhatsApp Anda. Anda sekarang dapat melihat stiker yang ditambahkan dari bagian stiker di dalam WhatsApp. Jika Anda mengklik paket stiker itu sendiri, Anda dapat melihat semua stiker yang tersedia dalam kategori tertentu dan Anda akan mendapatkan opsi untuk menambahkan paket ke WhatsApp Anda, dengan menekan tombol ‘Tambahkan ke WhatsApp’.

Jadi itu cara menambahkan paket stiker di whatsapp sendiri. Jangan sampai Anda kehabisan stiker whatsapp untuk membuat percakapan Anda lebih menarik. Baca juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp Permanen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar