--> Skip to main content

Cara Menggunakan Fitur Swipe to Reply di WhatsApp Mudah

Cara Menggunakan Fitur Swipe to Reply di WhatsApp -- WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru dalam pembaruan terbaru mereka, "Swipe to Reply" yang memungkinkan pengguna membalas pesan dalam obrolan lebih cepat dan lebih mudah. Sebelumnya Anda perlu menekan dan menahan pesan yang ingin Anda balas dan kemudian tekan pada opsi Balas di bagian atas layar tetapi dengan fitur Swipe to Reply Anda dapat menggesek pesan yang ingin Anda balas ke kanan dan Anda akan dapat mengetikkan balasan Anda secara instan. Ini sangat berguna dan membuat hidup Anda jauh lebih mudah dan menghemat banyak waktu jika Anda berada dalam kelompok dan ingin membalas pesan tertentu. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp.

Cara Menggunakan Swipe to Reply di WhatsApp

Kami tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah yang pertama dari fitur sejenis, karena kami telah melihat fitur yang sama dalam aplikasi perpesanan Telegram sebelumnya dan ini tampaknya merupakan salinan dari fitur tersebut, namun ini berguna bagi pengguna dan itulah yang penting.

Cara Menggunakan Swipe to Reply di WhatsApp Android

Catatan: Fitur ini baru saja dirilis dan telah diperbarui melalui pembaruan Perangkat Lunak terbaru, jadi pastikan Anda telah memperbarui WhatsApp Anda ke Versi terbaru melalui Google Play Store. Baca juga: Cara Menambah Paket Stiker di WhatsApp Sendiri.

Langkah 1: Buka WhatsApp dan buka obrolan pribadi atau obrolan Grup yang ingin Anda balas.

Langkah 2: Pilih pesan yang ingin Anda balas, sekarang tekan pesan dan geser ke Kanan di layar.

Langkah 3: Anda akan melihat bahwa pesan bergerak ke kanan saat Anda menggesek.

Langkah 4: Anda akan melihat pesan di atas keyboard yang muncul, cukup masukkan balasan dan tekan kirim.

Ini adalah fitur yang cukup bagus dan mudah digunakan yang cukup berguna dan menghemat waktu bagi banyak orang. Bagikan tutorial ini kepada teman dan keluarga Anda untuk memberi tahu mereka tentang trik sederhana namun mudah ini untuk membalas pesan dalam obrolan hanya dengan satu swipe saja. Baca juga: Stiker WhatsApp Tidak Muncul? Begini Caranya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar