--> Skip to main content

Cara Merekam Panggilan di Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20

Cara Merekam Panggilan di Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20 -- Seri Samsung Galaxy A yang terdiri dari Galaxy A20, Galaxy A30, dan A50 dikemas dengan fitur kustomisasi yang berguna. Antara lain, handset juga menawarkan kemampuan untuk merekam panggilan masuk - fitur yang secara mengejutkan hilang dari beberapa ponsel lain dalam kisaran harga ini. Jika Anda baru saja mendapat Galaxy A20, A30, atau A50 dan ingin tahu bagaimana cara merekam panggilan, ikuti panduan ini. Baca juga: Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A50.

Cara Merekam Panggilan di Samsung Galaxy A50

Rekaman panggilan pada Samsung Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50 adalah proses yang cukup mudah. Opsi ini dipanggang langsung ke aplikasi Dialer sehingga orang tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Merekam Panggilan Samsung Galaxy A50, A30, dan A20

Langkah 1:  Pertama, buat atau terima panggilan di Galaxy A20, A30, atau A50 Anda.

Langkah 2: Pada layar panggilan, ketuk tombol menu melimpah 3-titik di sudut kanan atas dan tekan tombol Rekam.

Pertama kali Anda mencoba merekam panggilan, Anda harus menerima syarat dan ketentuan untuk merekam panggilan. Posting itu, rekaman panggilan akan mulai secara otomatis.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk merekam panggilan secara manual di Galaxy A50, A30, atau A20 Anda. Jika mau, Anda juga dapat secara otomatis merekam semua panggilan di telepon. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui caranya.

Langkah 1:  Buka aplikasi Telepon di Galaxy A50, A30, atau A20 Anda. Di sudut kanan atas, ketuk tombol menu 3-titik dan buka Pengaturan.

Langkah 2: Dari opsi Rekam Panggilan, aktifkan Panggilan rekam otomatis.

Langkah 3:  Di dalam Rekam Panggilan Otomatis, temukan opsi untuk merekam panggilan dari semua penelepon, penelepon terpilih atau hanya nomor yang belum disimpan.

Semua panggilan yang direkam pada ponsel Galaxy A-series Anda akan disimpan di dalam folder 'Panggil' di penyimpanan internal.

Menghadapi masalah saat mencoba merekam panggilan di Galaxy A50, A30, atau A20? Berikan komentar dan kami akan membantu Anda. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Samsung Galaxy M40.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar