--> Skip to main content

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20 -- Jajaran Samsung Galaxy A 2019 telah menjadi langkah besar dari perusahaan dalam hal spesifikasi, fitur, dan kinerja. Apa yang mengesankan adalah bahwa orang-orang seperti Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50 berjalan pada One UI yang menawarkan banyak opsi penyesuaian. Antara lain, ini termasuk kemampuan untuk mengubah font sistem juga. Baca juga: Cara Mengatasi Samsung Galaxy S9 Cepat Panas.

Cara ganti Font Samsung Galaxy A50

Pada pandangan pertama, mengubah font sistem mungkin tidak tampak seperti masalah besar tetapi perlu waktu lama untuk menyegarkan UI dan memberikan tampilan dan nuansa baru. Jika Anda pernah merasa bosan menggunakan Galaxy A20, Galaxy A30, atau Galaxy A50 Anda, cukup mengubah font sistem akan cukup untuk membuat semuanya terlihat segar.

Ingin mengubah font sistem pada Samsung Galaxy A20, Galaxy A30, atau Galaxy A50? Ikuti langkah-langkah di bawah ini. Baca juga: Samsung Galaxy S7 Edge Cepat Panas, Begini Solusinya.

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20

Berikut ini penjelasan kami mengenai proses langkah langkah mengubah dan mengganti font Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20. Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa melakukannya dengan sangat sempurna.

Langkah 1: Buka Pengaturan -> Display -> Ukuran dan gaya font pada Galaxy A20, Galaxy A30 atau Galaxy A50 Anda.

Langkah 2: Ketuk opsi Gaya font dan pilih font yang ingin Anda gunakan. Secara default, Samsung pra-memuat font Samsung One dan Gothic Bold pada perangkatnya.

Jika Anda tidak menyukai font yang dimuat sebelumnya, ketuk opsi Download Font. Anda akan diarahkan ke Galaxy Store tempat semua font di-host. Anda dapat mengunduh font apa saja yang Anda suka, meskipun selain beberapa font, semua yang lain adalah download berbayar.

Langkah 3: Untuk mengubah ukuran font sistem, kembali ke menu Ukuran font dan gaya. Anda akan melihat slider yang dapat Anda sesuaikan untuk menambah atau mengurangi ukuran font sistem.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti font Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20. Semoga saja informasi dari kami berguna. Baca juga: Masalah Samsung Galaxy J6 dan Solusinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar