--> Skip to main content

Sampai Jam Berapa Free Fire Maintenance 26 Juni 2019?

Sampai Jam Berapa Free Fire Maintenance 26 Juni 2019? -- Hari ini banyak sekali pencarian terkait dengan kenapa Free Fire tidak bisa dimainkan? Ternyata jawabannya adalah Free Fire maintenance. Jika Anda belum mengetahui apa itu maintenance maka Anda ketinggalan jaman. Maintenance artinya pemeliharaan. Tujuannya ialah mendatangkan fitur baru atau karakter baru. Bahkan kadangkala juga map baru. Semua hal baru akan hadir setelah maintenance server tersebut. Baca juga: Cara Menggunakan Hackerbot Untuk Cheat Game Android.

Free Fire Maintenance 26 Juni 2019 Sampai Jam berapa

Tercatat kami menemukan ada sekitar 17 hal terbaru setelah update free fire 26 Juni 2019 ini. Anda bisa menemukannya dalam 16 OB Change Log berikut. Namun yang jadi masalah bukanlah hal itu, melankan berapa jam Free Fire maintenance 26 Juni 2019 kali ini.

Sampai Jam Berapa Free Fire Maintenance 26 Juni 2019?

Jika Anda bertanya kepada kami Free Fire / FF maintenance 26 Juni 2019 sampai jam berapa? Maka kami hanya bisa memberikan perkiraan semata. Hal ini kami dasarkan dari maintenance FF sebelumnya yaitu tanggal 8 Mei 2019 yang lalu. Yang mana update maintenance server FF hanya berlangsung beberapa jam saja. Baca juga: Cara Bermain Fortnite di Android Untuk Pemula.

Jadi apabila Anda takut tidak bisa bermain FF hari ini maka itu pikiran yang pendek. Paling tidak setelah maghrib maintenance FF sudah selesai. Setelahnya justru Anda akan mendapatkan banyak hal baru misalnya karakter baru Rafael.

Free Fire Maintenance 26 Juni 2019 Sampai Kapan?

Adapun maintenance FF hari ini diperkirakan mencapai pukul 16 - 18.00 nanti sore. Selama waktu tersebut maka Anda harus sabar menunggu. Main saja game lainnya sambil menunggu proses maintenance FF selesai.

Sekian informasi dari kami mengenai sampai jam berapa Free Fire maintenance 26 Juni 2019? Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Melihat Replay Pertandingan di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar