--> Skip to main content

Tips dan Trik Bermain Fortnite di Android Untuk Pemula

Trik Cara Bermain Fortnite di Android -- Fortnite yang terkenal di Epic Game adalah game terbesar di dunia. Keberhasilan lebih dari 100 pemain yang bertempur di peta pulau telah terlihat di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Anda harus bertahan melawan pemain lain sampai akhir. Ini memiliki gaya kartun yang mudah untuk downscale pada layar smartphone. Fortnite pada ponsel memiliki peta yang sama, gameplay yang sama, dan pembaruan mingguan yang sama. Baca juga: Cara Melihat Replay Control di PUBG Mobile.

Trik Bermain Fortnite di Android

Berikut adalah tips dan trik Fortnite terbaik untuk memenangkan game Anda. Jadi pada artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara bermain Fortnite di Android agar menjadi pemenang.

Tips dan Trik Bermain Fortnite di Android

Anda bisa mencoba tips dan trik bermain Fortnite di Android ini agar dapat menjadi sang pemenang. Memang ini tidak begitu 100% pasti karena masih ada faktor lain yang menyebabkan semuanya bisa menang bisa juga kalah.

Loot dengan Cepat dan Keras

Untuk bertahan hidup gamer lebih lama, Anda harus menjarah cepat dan keras. Cara termudah untuk melakukannya adalah melompat keluar dari bus secepat mungkin, terjun bebas ke darat dengan kecepatan maksimum, dan duduk di tempat dengan bangunan-bangunan. Selain itu, dapatkan senjata secepat yang Anda bisa dan ingat senjata apa pun lebih baik daripada tidak ada senjata. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.

Maksimalkan Kapak

Pada awal setiap pertandingan, gunakan kapak Anda dalam segala hal yang Anda bisa karena hampir semua objek dapat dihancurkan dengannya. Pukul kapan secara berulang untuk mengumpulkan material yang nantinya dapat digunakan untuk membangun benteng, dinding, dan pertahanan. Kunci untuk pertahanan yang baik adalah mengumpulkan material secepat yang Anda bisa.

Belajar Membangun

Di Fortnite, hal terpenting untuk pertahanan adalah belajar membangun. Pertahanan biasanya berarti bertahan hidup. Belajar membangun itu sulit untuk pemula tetapi dengan latihan, Anda dapat dengan cepat membuat dinding pertahanan dan bangunan di sekitar karakter Anda untuk perlindungan. Terus berlatihlah.

Kekuatan dan Kekurangan Weapon

Anda tahu kekuatan dan kelemahan dari semua senjata Anda untuk berhasil bertempur. Setiap senjata memiliki peran tersendiri. Selain itu, Anda harus mempelajari setiap alat dan tahu cara menggunakannya. Senjata-senjata termasuk sniper, shotguns, assault rifles, submachine guns, pistol, peluncur roket, peluncur granat, dan crossbow.

Firefight

Untuk membuat Anda bertahan lebih kuat dalam game, terlibat dalam serangan dini dan sering akan membuat Anda terbiasa. Sering kali, Anda belajar trik dengan benar-benar menyelami skenario. Anda memiliki peluang besar untuk menjadi agresif dan sebenarnya, memenangkan pertempuran.

Tidak Punya Senjata?

Jika Anda tidak punya senjata, itu berarti bahwa Anda tidak memiliki senjata yang baik atau senjata Anda terlalu lemah. Jadi, segera cari senjata untuk mengalahkan musuh.

Area

Anda harus tahu daerahnya sangat baik. Ada total 18 wilayah di Fortnite Battle Royale. Karena zona aman dari peta menyusut secara berulang, Anda harus berkenalan dengan area yang mengarah ke pusat peta.

Engage atau Retreat

Evaluasilah waktu yang tepat untuk terlibat atau mundur. Jika Anda memiliki senjata yang cukup baik dan banyak perisai dan kesehatan, Anda bisa memenangkan pertempuran. Tetapi jika Anda tidak memiliki apapun, kumpulkan beberapa materi terlebih dahulu sebelum terjun ke dalam pertempuran.

Replay

Gunakan fitur replay Fortnite untuk menganalisis bagaimana Anda mati dan belajar cara bermain lebih baik dari waktu ke waktu berikutnya. Fitur ini tersedia di tab Pengaturan di bawah Menu Utama.

Demikian trik bermain Fortnite di Android untuk Pemula. Semoga game Anda menyenangkan. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile di Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar