--> Skip to main content

Ini Cara Screenshot Vivo Y91, Vivo Y93 dan Vivo Y95

Cara Screenshot Vivo Y91, Vivo Y93 dan Vivo Y95 -- Vivo kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dahulu mungkin banyak orang yang tidak mengetahui Vivo. Ya memang Vivo datang dari China jadi tidak banyak user hp Android di Indonesia yang menyukainya. Namun karena Vivo selalu berinovasi maka sekarang Vivo sudah mentasbihkan dirinya sebagai raksasa Android selain OPPO dan Xiaomi. Baca juga: Cara Screenshot OPPO Find X.

Cara Screenshot Vivo Y91

Lihat saja contohnya, Vivo V7 dan V7 Plus, Vivo V9 dan V9 Plus, Vivo Y71, Vivo Y81, Vivo Y83, Vivo Y85, dan yang terbaru Vivo Y91, Y93 serta Y95 yang sangat minim poni atau notch. Vivo ini semua mengusung full screen display. Jadi rasio aspek layarnya mulai dari 18:9 dan 19:9. Vivo memang memiliki caranya sendiri bagaimana menarik minat penggunanya.

Nah pada artikel ini admin tidak akan membahas semua spesifikasi dari Vivo yang admin sebutkan di atas melainkan admin hanya memfokuskan pada Vivo Y91, Y93 dan Y95. Anda akan admin bawa mempelajari cara screenshot layar Vivo Y91, Vivo Y93 dan Vivo Y95. Silahkan Anda simak di bawah ini.

2 Cara Screenshot Vivo Y91, Vivo Y93, dan Vivo Y95

Anda harus membaca lengkap tutorial cara screenshot Vivo Y91, Y93 dan Y95 berikut ini. Kalau tidak maka Anda tidak akan mendapatkan tangkapan layar yang dapat Anda gunakan untuk foto profil, foto sampul, status whatsapp dll. Baca juga: Cara Screenshot Panjang di OPPO F7.

Cara Screenshot Vivo Y91, Y93 dan Y95 dengan tombol

Anda bisa menggunakan screenshot ini untuk semua hp Android. Caranya adalah dengan menekan tombol power + volume bawah secara bersamaan hingga layar berkedip. Saat layar berkedip berarti screenshot sudah berhasil dan Anda bisa cek di galeri untuk melihat hasilnya.

Cara Screenshot Vivo Y91, Y93 dan Y95 dengan S-Capture

Agar bisa screenshot dengan S-Capture maka Anda harus aktifkan fitur ini terlebih dahulu.
  • Pilih layar dulu.
  • Masuk Menu Control Centre, caranya dengan usap layar dari atas ke bawah.
  • Dari sini pilih menu S-Capture. Ada rectangular, Funny screenshot, Screen Recording atau Long screenshot. Jadi pilih yang sesuai.
  • Selepas Anda memilih jenis screenshot maka layar akan langsung dicapture.
  • Anda harus menunggu sampai layar berkedip.
  • Saat suara shutter muncul seperti tangkapan kamera maka screenshot berhasil.
  • Cek hasilnya di galeri.
Demikianlah paparan terkait dengan cara screenshot Vivo Y91, Vivo Y93 dan Y95. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y83.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar