--> Skip to main content

Begini Cara Screenshot Panjang di OPPO F7

Cara Screenshot Panjang di OPPO F7 -- Anda bisa melakukan cara screenshot OPPO F7 sama halnya dengan screenshot panjang di OPPO F3 dan OPPO F5. Sesuatu yang membuat OPPO F7 banyak diburu karena hasil screenshot panjang OPPO F7 lebih tajam karena memang layar yang diusung OPPO F7 seluas 6,23 inchi Full HD+. Disamping itu, spesifikasi OPPO F7 yang sangat istimewa juga membuat semuanya nampak berbeda. Smartphone High-End OPPO F7 telah merubah gaya orang saat ini. Baca juga: OPPO F7 Cepat Panas, Begini Solusinya.

Cara Screenshot Panjang OPPO F7

Jika Anda melakukan screenshot panjang OPPO F7 maka Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat banyak misalnya Anda bisa mengabadikan setiap chat menarik, foto dan video yang lucu serta Anda bisa screenshot image game Mobile legends yang sering dibagikan oleh anak-anak mudah jaman sekarang. Nah tidak perlu panjang lebar berikut tata cara screenshot panjang di OPPO F7.

Ini Cara Screenshot Panjang di OPPO F7 Mudah

Dengan memakai tombol, melakukan screenshot panjang OPPO F7 sangat mudah dilakukan. Yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol volume bawah + power selama beberapa detik hingga muncul laman pop-up sebagai penanda screenshot sudah berhasil dilakukan. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F7.

Terus amati tombol pop up yang muncul di kanan layar area yang sedang Anda screenshot. Nah untuk screenshot panjang pada OPPO F7 yang harus Anda tekan selanjutnya adalah Next Page. Ini ditandai dengan ikon berbentuk v. Kemudian ikuti dengan menggeser layar sepanjang yang Anda mau. Jika sudah selesai jangan lupa tekan save maka screenshot panjang di OPPO F7 sudah selesai.

Disisi lain Anda juga bisa melakukan screenshot panjang OPPO F7 dengan quick gesture. Caranya dengan masuk ke pengaturan lalu ketuk menu gesture & motion. Di bagian ini pilih quick gesture lalu disambung mengaktifkan gesture screenshot. Tahap terakhir pilih area layar yang akan discreenshot panjang di OPPO F7.

Nah, dari sini keluar dari settings lalu pilih layar yang akan discreenshot. Usap pakai tiga jari Anda dari atas ke bawah layar OPPO F7. Apabila Anda melihat layar berkedip dan Anda mendengar suara seperti kamera menangkap foto maka screenshot di OPPO F7 sudah berhasil.

Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot panjang di OPPO F7. Semoga dengan penjelasan singkat ini Anda paham bagaimana melakukan cara mengambil screenshot layar panjang di OPPO F7. Baca juga: Cara Restart Hp OPPO F7 Saat ada Masalah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar