--> Skip to main content

Cara Restart HP OPPO F7 Kalau Terjadi Kesalahan

Cara Restart HP OPPO F7 -- Selain OPPO F5, kini pecinta OPPO memiliki primadona baru yakni OPPO F7. Hal ini karena OPPO F7 memiliki spesifikasi yang hebat, hardware dan desain yang menarik hati. OPPO F7 mengusung layar 6,23 Inchi dengan resolusi 19:9 Full HD+ (2280 x 1080 piksel) yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Memang spesifikasi OPPO F7 ini tak kalah hebatnya dengan pendahulunya. Baca juga: OPPO F7 Cepat Panas, Ini Solusinya.

cara merestart OPPO F7

Meskipun OPPO F7 mengusung spesifikasi yang luar biasa namun tak lepas dari masalah juga. Nah kadangkala jika masalah yang sering terjadi pada OPPO F7 Anda misalnya lag atau freeze maka Anda membutuhkan restart perangkat Anda. Untuk itu bagi Anda yang mau restart hp OPPO F7 milik Anda dan masih kebingungan karena ini hp baru. Berikut caranya.

Begini Cara Merestart Hp OPPO F7

Anda bisa restart hp OPPO F7 Anda dengan 2 cara mudah di bawah ini. Silahkan Anda coba satu demi satu. Baca juga: Cara Mengganti Font di OPPO F7.

Dengan Menu Shutdown

Jika dengan cara ini, langkahnya adalah:
  1. Pastikan OPPO F7 menyala.
  2. Tekan tombol power beberapa detik hingga tombol shutdown / power off muncul.
  3. Geser slide untuk memilih tombol shutdown.
  4. OPPO F7 Anda akan mati dan Anda bisa menyalakan ulang.
  5. OPPO F7 akan menyala kembali menuju Lock Screen.
  6. Ini cara restart OPPO F7 paling mudah.
Itu merupakan cara pertama restart OPPO F7.

Dengan Menekan Tombol Power Lama

Langkahnya adalah:
  1. OPPO F7 harus sudah menyala.
  2. Tekan tombol power selama 10 detik.
  3. OPPO F7 akan mati dan setelah itu Anda bisa menyalakannya kembali.
  4. OPPO F7 akan menyala dan menuju Lock Screen.
  5. Itulah cara restart OPPO F7 yang kedua.
Mengapa admin menjelaskan cara restart OPPO F7 seperti di atas? Pasalnya OPPO tidak pernah menambahkan opsi Restart pada sistemnya maka Anda hanya bisa melakukan restart OPPO F7 seperti di atas. Baca juga: Masalah Umum di OPPO F7 Yang Sering Terjadi dan Solusinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar