--> Skip to main content

Kenapa TikTok Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya

Kenapa TikTok Tidak Bisa Dibuka? -- Ada banyak cara mengatasi aplikasi tiktok tidak bisa dibuka. Dan kali ini admin akan menjabarkannya untuk Anda. Kabar menyebutkan bahwa beberapa hari yang lalu kominfo baru saja memblokir aplikasi Tiktok karena dipenuhi dengan konten yang kurang bermanfaat bagi kalangan anak mudah Indonesia. Baca juga: Cara Membuat Banyak Akun di Telegram.

kenapa tiktok tidak bisa dibuka

Secara pribadi, admin memang kurang setuju atas kinerja dari aplikasi tiktok ini. Pasalnya disini, kalangan anak muda hanya bergaya dan menirukan artis atau lainnya seperti orang tidak waras. Pekerjaannya hanya membuat video kurang bermutu. Alhasil pendidikan yang seharusnya dienyam dengan seksama malah jadi tidak karuan berkat adanya kemajuan teknologi yang disertai dengan adanya aplikasi Tiktok ini. Ada sisi yang mungkin admin masih pertimbangkan disini. Apabila aplikasi Tiktok ini dipergunakan yang lebih baik misal diupload ke Youtube dan video tersebut sudah mendapatkan monetisasi maka Anda akan mendapatkan uang. Jadi apa yang Anda lakukan tidak sia-sia dan membuang kuota Anda melulu.

Namun itu tidak serta bahwa keputusan yang diberikan oleh pihak Kominfo salah atau benar. Dari sudut pandang yang mana yang harus dipakai. Jika memang yang dipakai adalah banyaknya konten negatif di aplikasi tiktok mungkin banyak orang yang setuju dengan keputusan ini. Namun yang diberitakan adalah aplikasi tiktok diblokir tanpa pemberitahuan yang lebih jelas. Nah dari pada antara kedua belah pihak saling salah menyalahkan admin ada sedikit trik agar Anda tidak terus-terusan bertanya kenapa Tiktok tidak bisa dibuka. Berikut solusinya untuk Anda.

Cara Mengatasi Aplikasi TikTok Tidak Bisa Dibuka Mudah

Kenapa tiktok tidak dapat dibuka? Jangan khawatir karena disini ada sedikit solusi yang menarik untuk Anda coba.
  1. Silahkan Anda download Aplikasi VPN dari Play Store. Bisa berupa Turbo VPN ataupun yang lainnya.
  2. Segera Anda pasang aplikasi VPN di perangkat Anda dan jalankan.
  3. Jika VPN sudah Aktif ditandai dengan ikon kunci yang menandakan VPN sudah menyala di hp Anda dengan kategori aman.
  4. Sekarang dengan VPN yang masih menyala cobalah membuka aplikasi tiktok yang tidak bisa dibuka.
Semoga dengan penjelasan ini Anda bisa membuka aplikasi tiktok. Namun ingat, gunakan cara ini sewajarnya saja. Sekian penjelasan mengenai cara mengatasi aplikasi tiktok tidak bisa dibuka. Terimaksih. Baca juga: Cara Video Chat di DM Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar