--> Skip to main content

Kenapa Video Chat Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Kenapa Video Chat Instagram Tidak Muncul? -- Salah satu bagian terbaik dari berita yang keluar minggu ini adalah pengumuman Video Chat di Instagram Direct Message (DM). Fitur baru ini diluncurkan pada hari Selasa, 26 Juni, dan memungkinkan Anda untuk menelepon teman dan pengikut Anda langsung di aplikasi (Anda bahkan tidak memerlukan nomor telepon untuk menelepon mereka). Namun, tidak semua orang tampaknya memiliki kemampuan untuk meng-konferensi teman-teman mereka di aplikasi media sosial dulu. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Ada, Berikut Solusinya.

solusi video chat di instagram tidak muncul

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang bertanya-tanya, "Mengapa tidak memiliki / ada Video Chat di Instagram?" Inilah yang mungkin Anda lakukan seharusnya.

Cara Mengatasi Video Chat Tidak Muncul di Instagram (DM)

Pertama, pastikan aplikasi Anda adalah yang terbaru. Yang satu ini tidak perlu dikatakan lagi, tetapi dengan semua aplikasi yang dimuat ke ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah mengabaikan pembaruan rutin. Untuk melakukan ini, kunjungi app store atau play store di ponsel Anda. Instagram tersedia di perangkat iOS dan Android, jadi pastikan Anda memiliki jenis ponsel yang tepat sebelum Anda pergi mencari aplikasi. Setelah Anda berada di app store, klik di Instagram dan periksa untuk melihat apakah ada pembaruan. Kemungkinan besar, Anda menjalankan versi lama dari aplikasi berbagi foto dan video. Lanjutkan dan lanjutkan untuk mengunduh pembaruan ke perangkat Anda. Salah satu saran terbaik yang dapat admin tawarkan kepada Anda adalah masuk ke pengaturan di ponsel Anda dan aktifkan pembaruan aplikasi otomatis. Dengan cara ini, Anda tidak perlu bertanya-tanya apakah Anda menjalankan versi terbaru dari aplikasi atau tidak. Biarkan ponsel Anda bekerja untuk Anda - Anda akan berada di depan permainan untuk waktu berikutnya. Jika Anda sudah melakukan ini sangat disarankan pula untuk menggeser kebawah di Play Store kemudian daftarkan diri Anda ke program Beta. Baca juga: Solusi Highlight Instagram Tidak Muncul.

Setelah Anda mendapatkan bagian pembaruan, pastikan Anda tahu cara menemukan dan menggunakan Video Chat di Instagram Direct Message. Dengan semua fitur baru yang telah dilepaskan Instagram akhir-akhir ini, mungkin sulit untuk mengimbanginya. Jadi, jika Anda belum cukup mengetahui cara menggunakan Video Chat di Instagram dan Anda tidak memiliki ide yang wajar di mana untuk memulai, jangan khawatir. Admin di sini untuk membantu Anda.

Cara Menggunakan Video Chat di Instagram

Mulailah dengan membuka aplikasi Instagram (itu akan terbuka ke halaman Home Anda). Di pojok kanan atas, Anda akan melihat ikon kertas kecil yang tampak seperti pesawat. Ketuk ikon untuk membuka folder DM Instagram Anda. Dari sini, ada dua opsi. Anda dapat mengetuk pesan yang ada, atau memulai pesan baru dengan mengetuk ikon tanda tambah di sudut kanan atas aplikasi. Jika Anda memilih opsi yang terakhir, pilih nama pengguna yang ingin Anda panggil, dan klik berikutnya. Ini akan membuka pesan kosong (atau obrolan teks sebelumnya jika Anda mengikuti rute itu). Untuk memulai Video Chat, klik ikon kamera di sudut kanan atas dan panggil orang tersebut. Setelah mereka mengambil, Anda dapat mengobrol dengan hingga empat pengguna per panggilan. Untuk mengakhiri panggilan, klik pada ikon telepon merah melingkar di layar.

Di sana Anda memilikinya. Itu semua dalam semua fitur yang cukup sederhana (dan sangat berguna) yang admin senang Instagram telah ditambahkan ke aplikasi. Jika Anda sudah mencoba langkah-langkah ini dan masih tidak memiliki Video Chat di Instagram Direct, Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Update ini - meskipun tersedia segera - mungkin memerlukan sedikit waktu untuk menjangkau akun Anda. Jadi, duduklah dengan sabar. Anda akan dapat Video Call dengan teman-teman Anda di Instagram cukup cepat, dan itu akan sangat berharga untuk ditunggu.

Demikianlah informasi mengenai video chat di instagram tidak muncul dan solusinya. Semoga Anda berhasil mendapatkannya di hp Anda. Jangan lupa baca artikel lainnya juga ya... Baca juga: Cara Membuat Stop Motion di Instagram Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar