--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Menghapus Iklan di Hp Xiaomi Tanpa Root Mudah

Cara Menghapus Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi -- Halo MIUIers, admin harap Anda baik-baik saja. Hari ini kita akan berbicara tentang iklan yang mengganggu yang muncul di aplikasi sistem MIUI. Di sini kita belajar apa itu aplikasi sistem, mengapa Xiaomi menampilkan iklan di aplikasi sistem ?, Cara menonaktifkan iklan ini, dll. Seperti yang Anda ketahui setelah pembaruan terbaru, MIUI menampilkan iklan di mana pun, tidak masalah apa pun yang merupakan File Explorer default atau Mi Music Player atau aplikasi Keamanan atau aplikasi sistem lainnya. Di sini kami juga memberi tahu Anda cara mudah untuk menonaktifkan semua iklan aplikasi sistem ini. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Xiaomi Poco F1.

Cara Menghapus Iklan di Hp Xiaomi Tanpa Root

Pertama, kita berbicara tentang Aplikasi Sistem. Apa itu Aplikasi Sistem? Seperti yang Anda ketahui, Anda memerlukan beberapa fungsi default untuk mengakses ponsel Android seperti membutuhkan aplikasi perpesanan untuk mengirim / menerima pesan. Anda juga memerlukan pengelola file agar dapat mengakses file manager. Anda juga membutuhkan pemutar musik agar dapat memutar lagu audio sesuai dengan kebutuhan. Sama Anda juga perlu pemutar video sehingga dapat menonton video di Hp Android.

Sekarang kita berbicara tentang Mengapa Xiaomi menampilkan Iklan di Aplikasi sistem? Di sini admin akan memberi tahu Anda mengapa Xiaomi menampilkan Iklan di ponsel Anda. Seperti yang kita semua tahu Xiaomi menghasilkan lebih sedikit untung di perangkat keras, itulah sebabnya Anda mendapatkan ponsel spesifikasi canggih dengan harga lebih murah. Jadi singkatnya, kita dapat mengatakan Xiaomi tidak menghasilkan keuntungan dengan menjual smartphone. Mereka mendapat untung melalui pemberian layanan seperti Mi Cloud, Mi-Pay, dan layanan internet lainnya. Sekarang Xiaomi ingin menghasilkan uang dari MIUI karena itulah mereka mendorong iklan dalam sistem MIUI. Aplikasi seperti File Explorer, pemutar Musik, Video Player, Aplikasi Keamanan dll. Xiaomi juga menghasilkan uang melalui aplikasi yang dipromosikan atau bagian aplikasi yang disarankan itulah sebabnya Xiaomi menunjukkan aplikasi yang disarankan di laci aplikasi.

Mengapa Anda Harus Menghapus Iklan dari Aplikasi Sistem di Hp Xiaomi?

Keputusan ini sepenuhnya terserah Anda. Jika Anda mau, Anda dapat menonaktifkan iklan ini. Tetapi kami sangat menyarankan agar jangan menonaktifkan iklan ini. Mengapa kami menyarankan untuk tidak menonaktifkan, Berikut dua alasannya. Pertama, Xiaomi adalah perusahaan yang menyediakan ponsel andalan high-end dengan harga lebih murah. Jadi di sini tugas kita untuk memberikan sejumlah uang kepada Xiaomi melalui melihat iklan. Keuntungan kedua adalah iklan ini memperbarui Anda hal-hal terbaru yang sedang berlangsung di internet / dunia nyata seperti rilis ponsel baru, penjualan festival apa pun, peluncuran produk baru lainnya, game terkenal, dll.

Jika Anda masih ingin menonaktifkan maka Anda dapat dengan mudah menonaktifkan iklan ini di ponsel Xiaomi Anda di berbagai aplikasi sistem seperti Mi Drop, Mi Apps, Aplikasi Keamanan, Aplikasi Musik, Aplikasi Kalender, Aplikasi File, Aplikasi Video, Pemberitahuan, dll. Baca juga: Daftar XIaomi Yang Dapat MIUI 10.

Seperti yang kita diskusikan di atas mengapa Xiaomi menampilkan Iklan di aplikasi sistem MIUI dan juga belajar mengapa mereka menampilkan iklan. Kami juga memahami beberapa kali Iklan tidak relevan bagi Anda. Mungkin Anda tidak tertarik dan ingin menghapus semua iklan ini dari ponsel Android Xiaomi Anda. GUI juga mendapatkan efek buruk ketika Anda melihat iklan di aplikasi sistem ponsel Anda. Jadi mungkin Anda tidak suka iklannya. Jangan khawatir, Xiaomi peduli tentang pengalaman pengguna di MIUI. Jadi, mereka tidak mengecewakan Anda melalui mendorong Iklan di aplikasi sistem tanpa izin Anda. Mereka memberi Anda hak untuk menonaktifkan Iklan di Aplikasi Sistem.

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Sistem Hp Xiaomi MIUI 8, 9 dan 10

Seperti yang Anda ketahui Xiaomi menampilkan Iklan di hampir semua aplikasi sistem. Jadi tidak ada satu opsi untuk menonaktifkan semua iklan. Jika Anda ingin menghapus / menonaktifkan iklan ini maka Anda perlu membuka semua aplikasi secara terpisah dan kemudian menonaktifkan iklan ini. Langkah-langkah penghapusan Iklan ini bekerja pada semua ponsel Xiaomi, tidak peduli yang mana Redmi 2 / Redmi 4 / Redmi 5 / Redmi 5A / Redmi 6 / Redmi 6A / Redmi 6 Pro / Redmi Note 3 / Redmi Note 4 / Redmi Note 5 / Redmi Note 5 Pro / Mi 4 / Mi 5 / Mi 6 / Mi Mix 2 / Redmi Y1 / Redmi Y1 Lite / Redmi Y2 / Poco Phone dll.

Di sini admin berbagi teknik sederhana untuk menonaktifkan Iklan di aplikasi sistem Xiaomi tanpa ROOT. Anda tidak perlu melakukan root untuk menonaktifkan Iklan di ponsel Android Xiaomi Anda.

Cara Menghapus Iklan Pada Aplikasi Mi Music di Hp Xiaomi

Buka Aplikasi Musik dan ketuk di sisi kiri atas menu. Sekarang Anda melihat menu slide dari sisi kiri. Sekarang pilih pengaturan. Di sini Anda mendapatkan Pengaturan Lanjutan. Di bagian Pengaturan Lanjut, Anda mendapatkan opsi Receive recommendations. Nonaktifkan opsi ini. Sekarang Anda tidak akan melihat iklan apa pun di Aplikasi Mi Musik default Anda. (Di sini versi Mi Music App adalah 3.4.05i-185). Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Redmi 4A.

Cara Menonaktifkan Iklan di Aplikasi File Manager default Hp Xiaomi

Buka File Manager -> ketuk pada ikon menu sebelah kiri -> Di sini matikan opsi rekomendasi.

Cara Menonaktifkan Iklan Pada Aplikasi Kalender di Hp Xiaomi

Buka Aplikasi Calander, Sekarang ketuk pada tanggal berapa pun. Gulir ke bawah halaman, Sekarang Anda melihat Sesuaikan opsi Kalender Anda. Di sini Anda dapat menyesuaikan jenis konten yang Anda inginkan di kalender Anda seperti Berita, Olahraga, Jadwal Sepak Bola. Kesehatan dan kebugaran, Horoskop, Hari ini dalam Sejarah, Jadwal Kriket, Panchang dll. Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan di kalender ponsel Anda.

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Keamanan di Hp Xiaomi

Buka Aplikasi Keamanan. Sekarang ketuk ikon pengaturan yang tersedia di sisi kanan atas. Sekarang gulir ke bawah halaman. Di sini Anda melihat opsi Rekomendasi penerimaan. Nonaktifkan opsi ini. Sekarang tidak ada iklan yang muncul di aplikasi keamanan Anda.

Cara Mematikan Update Otomatis Mi App store

Seperti yang Anda tahu update otomatis aplikasi Mi App store tidak peduli yang diunduh dari Play store atau tidak. Jadi Anda perlu menonaktifkan fungsi pembaruan otomatis ini dari Mi App store. Buka Mi Store App. Sekarang Pilih opsi Alat dari menu bawah. Sekarang ketuk pada opsi pengaturan. Di sini Anda mendapatkan opsi Pembaruan Otomatis di Pengaturan umum. Nonaktifkan opsi ini. Sekarang Mi App Store tidak memperbarui Aplikasi Anda. Namun, ini masih menunjukkan pemberitahuan bahwa pembaruan Aplikasi Anda tersedia. Jika Anda tidak ingin menerima pembaruan Aplikasi, maka pada halaman yang sama Anda juga memiliki opsi yang disebut opsi Pembaruan yang tersedia. Nonaktifkan opsi ini sehingga Anda tidak akan menerima info pembaruan apa pun dari Mi Store App.

Nonaktifkan App Vault di MIUI

Jika Anda ingin menonaktifkan fungsi App vault dari MIUI launcher maka Anda dapat dengan mudah menghapus fungsi App vault ini. Namun, ini adalah fungsi yang sangat berguna yang sangat membantu Anda dalam hal-hal umum. Tetapi jika Anda masih ingin menghapus App vault maka silakan pergi ke Settings -> Home Screen & Recents -> Turn on App vault. Nonaktifkan opsi ini dan sekarang Anda melihat App vault tidak muncul di layar awal saat Anda menggeser jari di sisi kanan.

Itu saja. Jika Anda masih ingin tahu lebih banyak tentang fungsi MIUI maka silakan tulis komentar di bagian bawah ini. Admin akan memberitahumu. Admin akan membagikan panduan langkah demi langkah untuk melakukan tindakan apa pun yang merupakan penonaktifan Iklan atau apa pun.

Jadi sekarang Anda dapat dengan mudah menonaktifkan Iklan di aplikasi sistem dari ponsel Android Xiaomi Anda. Tidak peduli yang Seri Redmi atau Mi flagship mobile. Anda dapat menonaktifkan iklan di ponsel Xiaomi apa pun yang berjalan di MIUI 8 / MIUI 9 / MIUI 10. Tidak ada akses root yang diperlukan untuk menonaktifkan iklan di Aplikasi sistem Xiaomi. Baca juga: Cara Root Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Tanpa PC.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar