--> Skip to main content

Begini Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A

Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A -- Update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo. Jadi, apakah Anda ingin Update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo? maka Anda berada di tempat yang tepat. Admin di sini datang dengan tutorial tentang Cara Update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo Secara Resmi. Dalam Panduan ini, admin akan memberi tahu Anda cara termudah update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo.

cara upgrade android oreo di redmi 4a

Android 8.0 Oreo adalah Android versi terbaru dari sistem operasi seluler paling populer saat ini, dirilis oleh Google di Pixel dan Nexus Devices pada tahun 2017. Sementara merek-merek besar seperti Samsung, Google, OnePlus, dll. Telah mulai meluncurkan pembaruan untuk perangkat mereka, perangkat anggaran seperti Redmi 4A tidak mendapatkan pembaruan semacam itu. Tapi jangan khawatir karena hari ini Anda akan belajar bagaimana Anda dapat dengan mudah menginstal Android Oreo di Xiaomi Redmi 4A Anda. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi 4A.

Dengan mengikuti tutorial ini Anda akan belajar tentang file yang diperlukan untuk pembaruan yang sukses dari Xiaomi Redmi 4A Anda, prasyarat untuk Update Android Oreo dan yang paling penting. Langkah-langkah yang harus diikuti agar berhasil update Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo.

Panduan Cara Update Android 8.0 Oreo di Redmi 4A

Bahkan jika Anda tidak memiliki komputer, panduan singkat dan cepat ini akan tetap berfungsi dan akan berhasil memperbarui Xiaomi Redmi 4A Anda. Satu-satunya hal yang diperlukan adalah Custom TWRP recovery harus dipasang di Xiaomi Redmi 4A Anda, dan jika Anda tidak memilikinya, cukup ikuti tutorial kami pada hal yang sama di bawah ini.

Syarat Update Android 8.0 Oreo di Redmi 4A

  • Redmi 4A Anda harus memiliki 65% atau lebih baterai di dalamnya sebelum memulai Pembaruan Oreo.
  • Unduh file zip ini di penyimpanan internal Xiaomi Redmi 4A Anda. Anda akan membutuhkan file ini untuk memperbarui Redmi 4A Anda ke Android Oreo.
  • Anda seharusnya hanya mengikuti tutorial ini jika Anda memiliki Redmi 4A.

Cara Install / Upgrade Android 8.0 Oreo di Redmi 4A

Langkahnya adalah:
  1. Karena Anda telah memenuhi setiap syarat dari bagian prasyarat yang diberikan di atas, Anda sekarang dapat melanjutkan lebih jauh. Meskipun jika Anda belum menyelesaikannya, harap lakukan itu jika tidak tutorial ini tidak akan berfungsi.
  2. Pertama, masuk ke mode TWRP dengan mematikan Redmi 4A Anda dan tahan tombol volume naik dan power pada saat yang bersamaan.
  3. Sekarang, masuk ke Backup dan buat satu sehingga Anda dapat kembali lagi jika ada yang salah. Langkah ini harus diikuti oleh factory reset dari bagian Hapus TWRP.
  4. Sekarang menuju ke bagian install. Cari dan pilih Oreo Update File yang telah Anda unduh sebelumnya dan kemudian geser slider untuk memulai instalasi.
  5. Instalasi akan memakan waktu, setelah itu Anda harus menekan sistem reboot untuk mulai menikmati Android Oreo di Xiaomi Redmi 4A Anda.
Admin harap Anda menyukai Cara Update Android 8.0 di Xiaomi Redmi 4A Anda. Jika Anda tertarik jangan lupa bagikan artikel admin ke media sosial. Sekian. Baca juga: Cara Menambahkan Lirik di Xiaomi Musik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar