--> Skip to main content

Ini Cara Membuat dan Bind Akun Moonton di Mobile Legends Mudah

Cara Membuat dan Bind Akun Moonton di Mobile Legends -- Hari ini, kita akan membahas tentang cara membuat Akun Moonton yang akan berguna dalam bind akun Anda agar tidak kehilangan data serta menyimpan kemajuan Anda di game. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda yang bermain game Mobile Legends untuk membuat dan bind akun Moonton di Mobile Legends masing-masing.

cara bind akun Moonton

Ada banyak manfaat membuat dan bind akun Moonton di Mobile Legends. Anda bisa mendapatkan 200 tiket gratis dan mengamankan akun Mobile Legends Anda jika sewaktu-waktu Anda hapus. Nah... tidak usah panjang lebar ini cara membuat dan bind akun Moonton di Mobile Legends mudah. Baca juga: Hero Tercantik di Mobile Legends.

Beginilah Cara Membuat dan Bind Akun Moonton di Mobile Legends

Ingat, Bind akun Moonton dengan Akun Mobile Legends Anda akan memberikan segudang manfaat nantinya. Dan dengan masuknya sistem akun pengembang sendiri, yaitu akun Moonton, Anda sekarang dapat lebih memastikan bahwa perkembangan game kita akan selalu utuh jika terjadi sesuatu.

Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends Cepat

Akun Moonton dapat dilihat di bagian Bind akun Anda.
  1. Silahkan buka akun Mobile Legends Anda.
  2. Lalu, ketuk foto profil avatar Anda di kiri atas.
  3. Selanjutnya, klik Pengaturan akun.
  4. Pilih login dengan akun yang sudah ada, berikutnya ketuk Akun Moonton di halaman pop up.
  5. Nah di sini form pendaftaran akun Moonton akan muncul.
  6. Popup akan muncul yang meminta Anda untuk mendaftar di akun Moonton, Anda memerlukan alamat e-mail yang aktif, ini penting dan Anda tidak boleh menggunakan alamat e-mail sekali-pakai karena Anda akan memerlukannya untuk mengonfirmasi e-mail Anda nanti.
  7. Jangan lupa password Anda. Password harus berisi kombinasi huruf besar kecil dan angka minimal 6 karakter.
  8. Jika email dan password sudah diisi maka beri ceklis pada bagian Persyaratan layanan Moonton. Lalu ketuk tombol Kirim.
  9. Setelah terdaftar, e-mail konfirmasi akan dikirim ke akun Anda. Lihat e-mail dan klik tombol Aktifkan Sekarang dan setelah Anda melihat bahwa itu telah diaktifkan, Anda harus kembali ke permainan, Anda mungkin diminta memasukkan e-mail dan kata sandi pada akun Moonton Anda, masukkan dan sekarang Anda dapat melanjutkan untuk bind akun Anda.
Dengan langkah-langakh di atas maka Anda sudah berhasil dalam membuat akun Moonton dan Bind akun Moonton dengan Mobile Legends. Jika Anda ternyata sewaktu-waktu mau unbind akun Moonton dengan Mobile Legends di sini admin juga menyediakan untuk Anda.

Cara Unbind Akun Moonton dari Mobile Legends Mudah

Agar dapat unbind akun Moonton maka Anda dapat melakukannya melalui Setting Hp. Hal ini karena di halaman akun Mobile Legends tidak ada pilihan menu untuk unbind akun Moonton. Oleh karena itu, cara unbind akun Moonton dengan Mobile Legends yang termudah ialah melalui pengaturan hp sendiri. Caranya adalah segera masuk ke setting hp lalu cari Aplikasi dari sini segera temukan Mobile Legends, Google Play Games, dan Google Play Service. Nah ketuk saja bagian Penyimpanan masing-masing aplikasi lalu hapus data dan cache masing-masing. Selesai. Semoga dengan cara ini Anda bisa masuk dengan akun Mobile Legends yang baru dalam satu hp Android.

Demikianlah penjelasan mengenai cara membuat dan bind akun Moonton dengan Mobile Legends. Semoga bermanfaat kedepannya. Jangan bosan datang kemari. Sekian. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legend Bareng Temen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar