--> Skip to main content

Mau Tahu Hero Tercantik di Mobile Legends? Berikut Paparannya

Hero Tercantik di Mobile Legends -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai hero tercantik di ML. Hal ini karena tentu saja kalian sebagai pemain game ini selalu memperhatikan setiap karakter hero di Mobile Legends. Bagi kebanyakan orang apalagi cowok pasti matanya tidak akan lepas dari hero-hero perempuan yang ada di Mobile Legends.

hero tercantik di ML

Cantik tapi sadis plus sakit banget adalah gelar yang cocok bagi hero Mobile Legends tersebut. Hero tercantik di Mobile Legends admin memiliki beberapa versi. Hal ini karena memang hero wanita di Mobile Legends tidak hanya satu dan memiliki skill yang berbeda-beda. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legend Bareng Temen.

Berikut adalah sekilas mengenai hero tercantik di Mobile Legends.

Karakter Hero Tercantik di Mobile Legends

Langsung saja kita mulai pokok bahasan mengenai hero tercantik di Mobile Legends dimulai dari:

Odette
Odette adalah hero Mage yang merupakan kekasih dari hero Lancelot. Keduanya sama-sama berambut pirang. Odette merupakan Swan Princess yang cantik rupawan. Secara fisik, tubuh Odette sangat seksi dan menarik untuk dilihat. Memakai baju khas Swan, Odette nampak anggun saat berjalan.

Layla
Hero yang satu ini memiliki role sebagai Marksman. Dengan rambut pirang dan di ikal dua, menjadikan Layla tampak mempesona. Apalagi dengan dress code yang seksi abis, alhasil menambah keseksian dari Layla. Layla merupakan hero pertama yang Anda dapatkan di Mobile Legends. Jika build item yang Anda tata cocok maka Layla bisa berubah dari cantik menjadi sangat liar.

Freya
Freya adalah hero dari role Fighter dan dari kaum Valkyrie. Freya merupakan dewi perang yang berasal dari Nost Gal. Awal kemunculan Freya memang sangat seksi abis dengan buah dada yang besar dan rok mini. Developer mungkin menilainya kurang pas jadi beberapa bulan lalu, Freya terkena rework menjadi lebih sopan.

Hanabi
Sebagai hero baru yang dirilis di kelas Marksman, Hanabi mendapatkan tempat tersendiri di hati para pemain Mobile Legends. Wajahnya yang cantik dengan rambut hitam yang diikal membuat Hanabi terlihat persis seperti orang asli Jepang. Hanabi merupakan saingan berat dari Kagura dalam mendapatkan hati Hayabusa.

Itu saja kiranga informasi admin mengenai hero tercantik di Mobile Legends. Semoga saja Anda setuju dengan pilihan admin. Jika Anda tidak setuju maka admin masih punya referensi lain hero tercantik di ML yaitu Alice, Rafaela, Kagura, Fanny dan Miya. Jangan lupa terus pantau situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru terkait dengan Teknologi dan Game. Baca juga: Cara Menggunakan Replay Control di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar