--> Skip to main content

Cara Root Xiaomi Mi A2 / Mi A2 Lite Tanpa PC Mudah

Cara Root Xiaomi Mi A2 / Mi A2 Lite Tanpa PC -- Sebelum melangkah lebih jauh, panduan ini juga bisa Anda pakai untuk melakukan cara root Xiaomi Mi A2 Lite tanpa PC. Jadi apakah Anda ingin me-root Xiaomi Mi A2 tanpa PC? Jika ya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini kita di sini dengan Panduan tentang Cara Root Xiaomi Mi A2 / Mi A2 Lite dengan mudah hanya dalam 2 menit. Xiaomi Mi A2 adalah salah satu android terbaru yang ditawarkan oleh Xiaomi dan juga merupakan penerus dari Xiaomi A1. Baca juga: Cara Hard Reset Xiaomi Mi A2.

Cara Root Xiaomi Mi A2 Lite Tanpa PC

Xiaomi Mi A2 hadir dengan Android One di luar kotak, tetapi setelah Anda melakukan root pada perangkat, Anda akan dapat menginstal ROM Kustom pada ponsel pintar Anda, Datang ke spesifikasi perangkat, smartphone ini hadir dengan layar 5,99 inci yang memiliki layar 77,4% hingga rasio tubuh. Di bawah kap smartphone terdapat prosesor Qualcomm snapdragon 660 octa-core yang dipasangkan dengan RAM 6GB untuk varian yang lebih tinggi dan 4GB untuk varian yang lebih rendah. Jadi dalam panduan ini kami akan memberi tahu Anda cara termudah untuk Root Mi A2 / Mi A2 Lite Tanpa PC.

Cara Root Xiaomi Mi A2 / Mi A2 Lite Tanpa PC Cukup 2 Menit

Jadi sebelum Anda mulai rooting ponsel cerdas Anda ada beberapa poin dan persyaratan yang harus Anda ikuti jadi pastikan Anda mengikuti semuanya dengan hati-hati.

Syarat Root Xiaomi Mi A2

  • Panduan ini hanya untuk Mi A2 jadi jangan mencoba ini pada ponsel pintar lainnya karena ini akan membuat Brick Ponsel Android Anda.
  • Pastikan ada lebih dari 65% baterai di telepon Anda.
  • Pastikan Anda telah membuat cadangan semua file dan Kontak penting, sehingga Anda bisa mendapatkannya kembali jika ada yang salah selama prosedur instalasi.
Itulah syarat root Mi A2 dan Mi A2 Lite yang harus Anda ikuti.

Langkah Cara Root Xiaomi Mi A2 Tanpa PC

Yang harus Anda lakukana dalam proses root Mi A2 adalah sebagai berikut ini:
  • Pertama-tama, pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan semua yang diberikan di bagian pra-persyaratan.
  • Sekarang reboot Smartphone Android Anda.
  • Sekarang Aktifkan opsi pengembang pada Mi A2 Anda dengan masuk ke pengaturan dan kemudian Aktifkan USB Debugging.
  • Untuk root Mi A2 tanpa PC Anda bisa menggunakan SuperSu. Sudah tersedia di Play Store.
  • Sekarang reboot Mi A2 Anda dan tunggu smartphone untuk Boot, boot pertama akan memakan waktu sekitar 5 menit untuk menyelesaikan yang Normal
  • Anda juga dapat menginstal TWRP Recovery di Mi A2.
Sekian informasi yang dapat Admin berikan terkait dengan cara root Xiaomi Mi A2 / Mi A2 Lite. Semoga dapat membantu Anda. Thanks. Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi dengan Fingerprint di Xiaomi Mi A1.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar