--> Skip to main content

Bagaimana Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire? Ini Jawabannya

Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire -- Beberapa hari lalu Free Fire Battlegrounds telah merilis event terbaru yang bertemakan summer beach. Jadi dalam rangka menyambut musim panas kali ini, Free Fire menyambutnya dengan event Summer Beach yang kental dengan nuansa pantai. Baca juga: Free Fire Maintenance 26 Juni 2019 Sampai Jam Berapa?

Cara Mendapatkan Straw Hat FF

Berbicara tentang event free fire memang tidak ada habisnya karena Garena merupakan ahlinya dalam mengadakan event yang menarik setiap bulannya untuk dimainkan oleh para pemainnya. Sehingga jelas dalam event tersebut maka Anda bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik seperti bundle set gratis.

Segera ikuti event Summer Beach Free Fire sebelum ini berakhir karena event ini hanya berlangsung dari tanggal 5 Juli sampai dengan 14 Juli 2019. Sehingga, ketika Anda datang di artikel ini tentu Anda akan mencari tahu terkait token yang harus Anda dapatkan dalam mengikuti event summer beach Free Fire. Mengingat kalau Anda lewat daripada masa untuk ikut event tersebut maka Anda tidak bisa mendapatkan hadiahnya.

Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire Mudah

Ada 3 token yang harus Anda kumpulkan dalam event ini yaitu token sun, token swimming ring dan token straw hat Free Fire atau topi. Nah untuk token sun Anda bisa mendapatkannya dengan login harian. Sedangkan token swimming ring, Anda bisa mendapatkannya dengan bermain dalam game Free Fire dan kill lawan maka setelah permainan berakhir Anda bisa mendapatkannya. Namun tidak ada yang tahu pasti terkait cara mendapatkan straw hat Free Fire.

Kali ini kita akan bahas masalah tersebut mengenai cara mendapatkan topi di Free Fire atau para pemain mengenalnya dengan cara mendapatkan straw hat Free Fire FF.

Bisa dikatakan untuk bisa mendapatkan token straw hat FF atau topi jerami memang cukup sulit karena hingga saat ini belum ada yang bisa mendapatkan Straw Hat di Free Fire, akan tetapi menurut informasi yang beredar luas bahwa token straw hat Free Fire akan muncul ketika sudah mencapai penghujung event yaitu tanggal 14 Juli 2019 nanti.

Sekian dulu informasi kami terkait cara mendapatkan straw hat Free Fire. Semoga beruntung dan bisa mendapatkan hadiah menariknya. Baca juga: Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Harus Menghapus Akun Lama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar