--> Skip to main content

Cara Memasang Google Camera di Samsung Galaxy M40

Cara Memasang Google Camera di Samsung Galaxy M40 -- Galaxy M40 adalah salah satu dari sedikit dari Samsung Mid-Range yang memiliki chip Snapdragon. Apa ini juga berarti bahwa seseorang dapat menggunakan Google Camera modded (GCam) APK pada Galaxy M40 untuk mengekstraksi kinerja yang lebih baik dari triple kamera belakang. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Samsung Galaxy M40.

Cara pasang Google Camera di Samsung Galaxy M40

Galaxy M40 mengemas pengaturan triple kamera serbaguna yang mencakup 16MP f / 1.7 shooter utama dan 8MP ultra-wide angle shooter. Namun, kualitas gambar tidak ada artinya, dengan penembak 48MP Redmi Note 7 Pro mampu mengambil foto yang lebih baik.

Dengan bantuan Google Camera modded (GCam), ada lompatan lebih baik dan nyata dalam kualitas foto yang ditangkap oleh Galaxy M40. Tertarik mengetahui cara memasang APK modded GCam di Galaxy M40? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Pasang Modded Gcam (Google Camera) APK di Samsung Galaxy M40

Langkah 1: Download dan instal APK mod GCam di Galaxy M40 Anda.

Langkah 2:  Buka aplikasi dari laci aplikasi dan lanjutkan untuk memberikan izin yang diperlukan.

Itu saja. Anda sekarang dapat melanjutkan untuk mengambil foto menggunakan aplikasi Google Camera.

Tidak semua sempurna dengan menggunakan Google Camera modded APK pada Galaxy M40 sekalipun. Pertama, Anda akan dibatasi untuk mengklik gambar dalam resolusi 8MP meskipun Galaxy M40 hadir dengan kamera belakang 32MP. Kedua, aplikasi GCam modded tidak mendukung foto ultra-wide-angle 8MP yang berarti Anda tidak dapat mengambil foto dengannya.

Hal yang baik adalah bahwa foto yang diambil dari Kamera Google modded pada Galaxy M40 memiliki warna, kontras, detail, dan jangkauan dinamis yang lebih baik. Selain itu, mode Night Sight di aplikasi Google Camera juga berfungsi dengan baik di Galaxy M40. Perbedaannya sangat besar dan saya sangat merekomendasikan setiap pemilik Galaxy M40 untuk hanya menggunakan aplikasi Gcam modded. Baca juga: Cara Mengganti Font di Galaxy A50, Galaxy A30 dan Galaxy A20.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar