--> Skip to main content

Cara Membuat Akun Baru ML Tanpa Menghapus Akun Lama

Cara Membuat Akun Baru ML Tanpa Menghapus Akun Lama -- Klon dan jalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan gunakan tema untuk mengatur gaya ruang unik Anda. Ini adalah tata cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa harus uninstall akun ML yang lama. Anda bisa mencobanya dengan terus membaca artikel kali ini. Baca juga: Cara Membuat dan Bind Akun Mobile Legends.

cara membuat akun baru Mobile Legends

Sebagai salah aplikasi teratas di Android, Parallel Space telah membantu lebih dari 80 juta pengguna masuk ke banyak akun secara bersamaan di satu perangkat dan mengusung gaya tersendiri di perangkat Anda. Aplikasi Parallel Space juga melindungi privasi pengguna dengan membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat dengan fitur Instalasi Incognito.

Selain itu, dengan memakai aplikasi ini pengguna dapat menyesuaikan tema aplikasi kloning mereka dan tema Parralel Space untuk mengatur ruang mereka sendiri. Parallel Space mendukung 24 bahasa, dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi Android. Dapatkan Parralel Space segera untuk mengelola banyak akun, lindungi privasi, dan sesuaikan ruang Anda sendiri.

Dengan aplikasi Parallel Space, Anda akan dapat memainkan Mobile Legends dengan 2 akun menggunakan 1 ponsel. Aplikasi ini, akan mengkloning aplikasi Anda, dan berjalan di beberapa akun pada 1 ponsel dengan mudah. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan hanya bisa diunduh dengan 9 MB saja dari Play Store.

Download aplikasinya di google play store dengan mencari "Parallel Space" di Google Play Store, lalu buka aplikasinya. Anda akan melihat banyak aplikasi yang telah dipasang di ponsel Anda, klik pada Mobile Legends, dan ketuk Ok / Clone. Di sana Anda memilikinya, aplikasi akan berjalan dengan akun baru. Untuk lebih jelas begini caranya. Baca juga: Hero Tercantik di Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Harus Hapus Akun Lama

Dari pada Anda harus menghapus akun Mobile Legends Anda yang lama alangkah lebih baik jika Anda memainkan 2 game Mobile Legends dalam 1 hp saja. Anda bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi Parralel Space. Hal ini karena kalau Anda hapus maka semua source dll akan terhapus juga dari akun Mobile Legends Anda yang lama.

Berikut cara menggunakan aplikasi Parralel Space untuk membuat akun baru ML tanpa menghapus akun lama.
  1. Donwload dan Install Aplikasi Parralel Space di hp Anda baik dari App Store atau Play Store.
  2. Jalankan aplikasinya dan tambahkan aplikasi Mobile Legends di dalamnya.
  3. Berikutnya, play game Mobile Legends di parralel space. Disini Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Gmail baru. Anda akan mendapatkan akun Mobile Legends baru seperti dulu. Masukkan nama dan ikuti tutorialnya.
  4. Jalankan tutorialnya sampai selesai hingga Anda siap di profil akun ML Anda yang baru.
  5. Jangan lupa bind akun ML Anda yang baru dengan akun Facebook atau Google Play Game agar aman dan tidak hilang. 
  6. Apabila game ML Anda yang baru sudah dibind dengan baik ke akun Anda yang lain maka Anda bisa hapus aplikasi Parralel Space Anda. Berikutnya Anda bisa ganti akun Mobile Legends Anda. Namun harus dengan cara yang aman. Sehingga antara akun ML yang lama dan yang baru bisa berjalan dengan mulus.
Demikian penjelasan mengenai Cara Membuat Akun Baru ML Tanpa Menghapus Akun Lama. Sekian dan jangan lupa baca artikel yang lainnya. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legends.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar