--> Skip to main content

Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya

Mengapa Zepeto tidak bisa dibuka di iPhone dan di Android -- Apabila Anda mengalami masalah di aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka, Zepeto stuck di tulisan ZEPETO. Artinya Zepeto Error dibuka. Janganlah khawatir karena kita akan akan memberi solusinya untuk Anda semua. Mudah-mudahan saja solusi dari kita dapat mengatasi masalah yang Anda alami mengenai kenapa aplikasi zepeto tidak bisa dibuka. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

Kenapa Zepeto tidak bisa dibuka di iPhone dan di Android

Jika Anda tahu, Zepeto adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Snow Corporation yang kini sudah ada di Play Store. Penyebab aplikasi Zepeto stuck di layar awal itu karena banyaknya pengguna yang akses Zepeto dalam satu waktu serta belum tersedianya server Zepeto di Indonesia. Lantas apa itu Zepeto? Anda harus tahu ini terlebih dahulu.

Apa itu Aplikasi Zepeto?

Definisi Apa itu Zepeto adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat versi animasi 3D untuk dipakai di ruang obrolan. Anda harus mengambil foto diri sendiri dan itu akan membuat karakter yang dipersonalisasikan dengan mudah di Hp Anda. Kemudian Anda juga bisa mengedit ulang agar gambar karakter Anda menjadi lucu. Anda dapat bertemu dengan akun Zepeto pengguna lainnya, bermain game dan foto di balik Photobooth yang sudah disiapkan. Foto Zepeto dapat diambil sendiri atau dengan teman Anda. Baca juga: Cara Membuat Emoticon Sendiri di WhatsApp.

Sebenarnya, Zepeto sudah memiliki jumlah pengguna yang cukup besar di Asia namun baru-baru ini saja Zepeto mengalami lonjakan jumlah pengguna di Indonesia. Namun demikian ternyata, pengguna zepeto baru sering mendapatkan masalah pada saat masuk di login screen.

Aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka sering sekali dan mengakibatkan Anda tidak bisa login karena aplikasi berhenti, macet, lama, error dan stuck hanya pada sampai logo Zepeto di hp Anda. Masalah mengenai zepeto tidak bisa dibuka pada mulanya orang beranggapan karena koneksi internet tidak bagus, tidak stabil, dan lemah. Ternyata bukan karena ini. Pandangan lain penyebab aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka di Hp Anda ialah karena semakin membludaknya pengguna yang mendownload dan mengakses aplikasi Zepeto di Indonesia. Dengan demikian loading aplikasi Zepeto menjadi lambat dan lemot. Yang harus Anda tahu adalah Aplikasi Zepeto memakai server luar bukan layanan server asli Indonesia. Sehingga, aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka. Jangan beranggapan Zepeto ini diblokir. Hanya orang bodoh yang mengira aplikasi Zepeto diblokir. Berangkat dari situlah, kita sangat menganjurkan kepada Anda agar memakai VPN agar dapat membuka aplikasi Zepeto. Lantas sekarang pertanyaan simplenya ialah bagaimana cara membuka Zepeto dengan VPN? Hal ini maka Anda bisa membuka Zepeto dengan server luar.

Inilah langkah yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah Zepeto tidak bisa dibuka di Android dan iPhone dengan mudah.

Kenapa / Mengapa Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka?

Ini untuk cara mengatasi zepeto error, zepeto stuck, zepeto macet, zepeto lama di layar login.
  • Pertama, download dan install aplikasi Turbo VPN atau Hotspot Shield VPN di Play Store atau App Store.
  • Jalankan aplikasi VPN Anda.
  • Tentukan Server, Anda dapat memilih dan berganti server dengan klik ikon bola dunia di kanan atas jika pakai Turbo VPN.
  • Jika sudah terhubung dengan server luar maka Anda dapat membuka aplikasi Zepeto di Android dan iPhone.
  • Yap 100 % berhasil mengatasi masalah Zepeto error.
  • Terakhir, Anda dapat langsung login/register apabila Anda belum punya akun Zepeto. Silahkan daftar dengan menggunakan email atau Anda dapat daftar langsung lewat akun Facebook dan Twitter Anda.
Demikianlah solusi agar dapat mengatasi masalah aplikasi Zepeto tidak bisa dibuka di Android dan iPhone Anda. Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa karena tidak adanya layanan server lokal Zepeto di Indonesia maka Anda sangat membutuhkan aplikasi VPN agar dapat menggunakan aplikasi Zepeto kembali. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar