--> Skip to main content

Cara Live Streaming Mobile Legend Agar Tidak Jenuh Bermain

Cara Live Streaming Mobile Legend -- Jika berbicara tentang game MOBA Android yang popular saat ini, jelas Mobile Legends akan duduk pada urutan pertama. Game keluaran Moonton ini memang seru untuk dimainkan karena ada banyak pencapaian, rank atau reward yang sangat menantang untuk dimainkan. Baca juga: Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends.

cara mengaktifkan live streaming di Mobile Legends

Nah untuk mendatangkan banyak reward di Mobile Legends salah satu cara yang paling utama ialah dengan cara mengaktifkan mode live streaming pada akun Mobile Legends Anda. Kelebihan dengan mengaktifkan live streaming di Mobile Legends ialah Anda akan mendapatkan pundi-pundi reward dari user yang lainnya. Tak ayal, macam pemain seperti Jess No Limit selalu kebanjiran diamond dengan mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends.

Kalau begitu, tidak usah panjang lebar berikut penjelasan admin mengenai cara live streaming di Mobile Legends agar aktif. Baca juga: Cara Mabar di Mobile Legends.

Ini Cara Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legends

Agar Anda bisa mengaktifkan mode live streaming Mobile Legends maka Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.
  • Segera buka akun Mobile Legends Anda.
  • Saat sudah berada di dashboar Akun MLBB Anda, segera masuk ke bagian profil Anda dengan mengetuk foto profil / avatar di kiri atas.
  • Ketuk menu Live Stream Info di layar berikutnya. Lokasinya paling bawah.
  • Laman berikutnya akan ada pilihan untuk memilih on dan off mode Live Streaming.
  • Selesai. Anda kini sudah bisa mengaktifkan mode live streaming di Mobile Legends. Namun ada kabar menyebutkan yang terbaru Anda harus memiliki sebuah channel Youtube terlebih dahulu. Jadi agar aman pastikan ada channel youtube Anda yang aktif.
Sekarang setiap kali Anda sedang bermain game Mobile Legends maka teman-teman Anda sudah bisa mengikuti live streaming Anda. Demikian penjelasan admin mengenai cara mengaktifkan mode live streaming di Mobile Legends. Jangan lupa tampilkan permainan yang GG agar Anda memperoleh Diamond yang banyak. Baca juga: Cara Membuat Akun Baru ML Tanpa Harus Menghapus Akun Lama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar