--> Skip to main content

Begini Cara Mematikan Hp Samsung Galaxy A50s

Cara Mematikan Hp Samsung Galaxy A50s -- Pada kesempatan kali ini kami akan memandu Anda dalam tutorial cara mematikan hp Samsung Galaxy A50s. Panduan ini bisa Anda terapkan pula di Samsung Galaxy A10s, A20s, dan A30s. Hal ini karena hp Samsung tersebut masih dalam satu produksi. Hal ini menjadi penting untuk dipelajari karena Samsung telah merubah fungsi tombol power menjadi untuk membuka Asisten Bixby. Baca juga: Cara Mengganti Font di Samsung Galaxy A50.

Cara Mematikan Samsung Galaxy A50s

Oleh karena itu, silahkan baca panduan kami mengenai cara mematikan Samsung Galaxy A50s berikut ini karena akan berbeda daripada biasanya. Anda harus mengikuti panduan kami dengan seksama agar tidak salah dalam mematikan Samsung A50s.

Cara Mematikan Samsung Galaxy A50s

Berhubung tombol power berubah fungsi menjadi alat untuk membuka Asisten Bixby maka Anda kini bisa mematikan hp Samsung Galaxy A50s tanpa tombol power. Jika Anda mencari panduan cara mematikan Samsung A50s tanpa tombol power maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi dari kami.

Cara Mematikan Hp Samsung Galaxy A50s dengan Kombinasi Tombol

Anda bisa menggunakan kombinasi tombol untuk mematikan hp Samsung Galaxy A50s. Silahkan Anda tekan dan tahan power + volume turun bersamaan. Ingat, pastikan di layar hp Galaxy A50s Anda muncul menu Power OFF, Restart dan Emergency Mode. Silahkan Anda pilih Power OFF untuk mematikan hp Galaxy A50s Anda.

Perlu digarisbawahi bahwa ini mirip dengan cara screenshot Galaxy A50s namun tekan dan tahan pada kombinasi tombolnya harus lama agar bisa memunculkan menu power off.

Cara Mematikan Samsung A50s dengan Merubah Tombol Power ke Settingan Awal

Silahkan rubah fungsi tombol power yang tadinya untuk membuka Bixby Assistant menjadi untuk mematikan hp Galaxy A50s seperti semula. Caranya adalah masuk Settings > Advance Features > Klik Side Key > Di bagian Press and Hold pilih Power Off Menu. Sekarang Anda bisa coba menekan tombol power yang lama untuk memunculkan menu power off.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mematikan Hp Samsung Galaxy A50s. Semoga panduan kami berguna. Baca Juga: Cara Merekam Panggilan di Galaxy A50.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar