--> Skip to main content

Tata Cara Mematikan Samsung Galaxy A51

Cara Mematikan Samsung Galaxy A51 -- Ada 2 cara mematikan samsung galaxy a51 yang termudah. Anda bisa melalui tombol samping namun dengan sedikit pengaturan di sistem Galaxy A51. Atau Anda juga bisa mematikan Galaxy A51 tanpa tombol. Kami rekomendasikan cara matikan Galaxy A51 tanpa tombol samping saja agar lebih awet. Baca juga: Cara Merekam Panggilan di Galaxy A50.

Cara matikan Samsung Galaxy A51

Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengetahui cara mematikan galaxy a51 yang bisa Anda terapkan juga di Galaxy A30, Galaxy A50, Galaxy A50s, dan Galaxy A71 maka segera baca artikel dari kami berikut agar bisa mematikan Galaxy A51 dengan sempurna.

Cara Mematikan Samsung Galaxy A51 Mudah

Kami akan fokuskan pada cara mematikan galaxy A51 tanpa tombol saja. Jadi dari sini sampai ke bawah anda akan kami pandu untuk bisa menonaktifkan daya hp galaxy A51 tanpa tombol saja. Kami berharap Anda mau mengikuti tutorial kami ini sampai selesai. Baca juga: Cara Mematikan Galaxy A50s.

Cara Mematikan Galaxy A51 Tanpa Tombol

Untuk masalah cara mematikan hp Samsung Galaxy A51 tanpa tombol kurang lebih caranya sebagai berikut ini.
  • Pastikan galaxy A51 anda menyala.
  • Geser panel notifikasi dari atas ke bawah layar.
  • Klik ikon power di pojok kanan atas sebelah ikon roda gigi.
  • Jika muncul 3 tombol pilihan di layar warna merah untuk Daya Mati, hijau untuk Mulai Lagi, dan Mode Darurat. Maka klik Daya Mati.
  • Klik Daya mati sekali lagi maka Galaxy A51 akan mati.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mematikan galaxy A51. Semoga paparan kami berguna. Jika ada pertanyaan sampaikan di komentar. Baca juga: Cara Mengatasi Samsung Galaxy S7 Edge Cepat Panas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar