--> Skip to main content

Cara Mengikuti Seseorang di Spotify

Cara Mengikuti Seseorang di Spotify -- Spotify adalah aplikasi streaming musik terkemuka hari ini. Pertumbuhan Spotify yang cepat bukan hanya kebetulan, fitur dan kepuasan pelanggan yang diberikan oleh Spotify luar biasa. Tidak hanya Anda dapat mendengarkan musik yang hebat menggunakan aplikasi ini, tetapi Anda juga dapat mengatur alarm menggunakan Spotify dan bangun lagu favorit Anda. Selain itu Anda dapat mengikuti teman dan melihat apa yang mereka dengarkan, Anda juga dapat mengikuti artis favorit Anda dan mendapatkan pembaruan terbaru dari mereka. Baca juga: Cara Menyembunyikan Last Seen di Telegram.

Cara Follow Seseorang di Spotify

Pada artikel ini, kami akan memberi Anda berbagai metode untuk mengikuti teman dan artis favorit Anda di Spotify.

Cara Mengikuti Seseorang di Spotify

Ada beberapa cara agar Anda bisa mengikuti seseorang di Spotify. Anda bisa pakai Dekstop atau aplikasi. Kami akan bahas semuanya di sini. Jadi silahkan Anda terus baca sampai dengan selesai.

Cara Follow Seseorang di Spotify Lewat Dekstop

Sangat mudah untuk menemukan dan mengikuti teman-teman Facebook Anda di Spotify menggunakan aplikasi Desktop. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah dasar yang diberikan di bawah ini. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

1. Luncurkan aplikasi Spotify di perangkat Anda.

2. Sekarang klik Find Friends yang terletak di sudut kanan ekstrim layar. Jika Anda tidak dapat melihat kolom di sisi kanan maka maksimalkan layar Spotify Anda.

3. Setelah itu, klik Connect To Facebook.

4. Sekarang jendela Facebook akan terbuka. Berikan kredensial Anda di kolom masing-masing dan klik Log In.

5. Aplikasi Spotify Anda sekarang terhubung ke Facebook.

6. Sekarang Anda dapat melihat daftar teman-teman Facebook Anda yang tersedia di Spotify. Anda dapat mengikuti semuanya dengan mengeklik Ikuti Semua atau Anda dapat memilih satu per satu dengan mengklik tombol Ikuti di sebelah namanya.

7. Jika Anda sudah terhubung ke Facebook, maka daftar teman Facebook Anda akan langsung terbuka setelah mengklik opsi Find Friends .

Cara Ikuti Seseorang di Spotify Lewat Aplikasi Di Android Dan iPhone

Aplikasi ponsel Spotify tidak jauh berbeda dengan aplikasi desktop. Langkah-langkah untuk mengikuti teman Facebook juga cukup mudah di aplikasi seluler. Langkah-langkah untuk melakukannya adalah sebagai berikut.

1. Buka aplikasi Spotify di ponsel cerdas Anda dan ketuk ikon Pengaturan yang tersedia di kanan atas layar.

2. Setelah itu, gulirkan sedikit ke bawah dan ketuk Hubungkan ke Facebook, tepat di bawah opsi aktivitas Mendengarkan.

3. Sekarang berikan detail login Anda dan ketuk pada Log In.

4. Setelah itu, ketuk pada Lihat Profil di bawah Pengaturan.

5. Ketuk Temukan Teman untuk melihat semua teman Facebook Anda tersedia di Spotify.

6. Sekarang Anda dapat mengikuti teman-teman Anda dengan mengetuk ikon Tambah yang tersedia di depan profil teman Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengikuti seseorang di Spotify. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus History Pencarian di Youtube.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar