--> Skip to main content

Cara Mematikan Hp OPPO R17 dan OPPO R17 Pro

Cara Mematikan Hp OPPO R17 dan OPPO R17 Pro -- OPPO baru saja merilis gadget terbarunya yang mengusung triple camera seperti Samsung Galaxy A7 2018. Ya benar sekali, high-end OPPO kali ini bernama OPPO R17 / R17 Pro yang sangat menarik.


Cara Mematikan Hp OPPO R17 Pro

Namun biasanya, ketika ada HP OPPO baru yang muncul banyak dari pengguna HP OPPO tidak mengetahui bagaimana cara mematikan daya OPPO R17 dan R17 Pro. Oke biar lebih mudah kami fokuskan saja pada OPPO R17 karena pasti sama untuk OPPO R17 Pro. Baca juga: Cara Screenshot OPPO R17 dan R17 Pro.

Cara menonaktifkan hp OPPO R17 terbilang mudah asal Anda tahu caranya. Jangan sampai ketika Anda mau mempelajari cara menonaktifkan daya hp OPPO R17 malah Anda belajar tentang cara mematikan rotasi layar OPPO R17. Hal ini karena nanti Anda akan pull down sesuatu dari atas ke bawah layar yang mirip dengan mencari tombol untuk mematikan rotasi layar. Baca juga: Cara Mengaktifkan Navigasi Gesture di OPPO R17 dan R17 Pro.

Cara Mematikan Daya HP OPPO R17 dan R17 Pro

Agar Anda bisa mematikan OPPO R17 silahkan Anda ikuti paparan yang akan admin sampaikan. Sepertinya, proses mematikan daya hp OPPO R17 kali ini sama persis dengan cara mematikan daya HP OPPO A7, OPPO A71, OPPO A83, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, OPPO A3s dan masih banyak lagi asalkan sudah berbasih ColorOS.
  • Pastikan hp OPPO R17/R17 Pro Anda sudah aktif.
  • Silahkan ketuk tombol samping biasanya di kanan body Hp OPPO R17.
  • Saat ada tulisan geser turun untuk mematikan di layar maka segera saja ketuk dan tarik ke bawah menuju tanda silang.
  • Selesai maka layar OPPO R17 akan mati.
Sekian apa yang bisa kami jelaskan mengenai cara mematikan HP OPPO R17 dan OPPO R17 Pro. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Sekian. Baca juga: Cara Mengganti Layout Tombol Navigasi di OPPO R17 dan R17 Pro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar