--> Skip to main content

Begini Cara Mengirim File dengan Ukuran Besar di Android

Cara Mengirim File dengan Ukuran Besar di Android -- Saat ini di dunia digital ini kita semua menggunakan banyak situs web, aplikasi, dan portal untuk berkomunikasi satu sama lain dan berbagi banyak hal dengan hanya duduk di satu tempat, Sekarang Anda dapat dengan mudah membagikan gambar favorit, video, dan musik dll melalui aplikasi dan situs web ini dan dapat mengunduhnya kapan pun Anda butuhkan. Satu-satunya masalah yang umumnya dihadapi pengguna saat ini adalah pengiriman file yang lebih besar karena file media kecil dapat dengan mudah dibagikan menggunakan WhatsApp, messenger, dll. Tetapi file yang lebih besar tidak diperbolehkan di jaringan ini karena alasan keamanan karena hacker dapat mengatur serangan DOS pada server menggunakan file-file besar ini. Baca juga: Cara Mengganti Suara Google Assistant.

cara kirim file besar di android

Tetapi kadang-kadang Anda mungkin perlu beberapa jaringan untuk berbagi beberapa file besar seperti di GBs maka Anda harus mencari solusi sehingga itulah alasan admin menulis panduan ini sehingga Anda dapat mengetahui tentang layanan yang tersedia di pasar yang dapat Anda gunakan untuk mengirim file yang lebih besar dengan sangat mudah. Yah, ada banyak situs web yang memiliki opsi ini tetapi admin menyaring yang terbaik yang dapat Anda gunakan tepat di android Anda. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Cara Mengirim File Ukuran Besar di Hp Android

Nah, ada satu cerita pendek di balik panduan ini, biar admin beritahu Anda. Sebenarnya, admin membutuhkan satu film yang ada di sana di android teman tetapi dia pergi. Jadi admin mengatakan kepadanya untuk mengirim tautan atau film lengkap karena admin benar-benar membutuhkannya. Jadi kami berdua melihat melalui internet untuk mendapatkan tautan unduhan tetapi film itu tidak tersedia untuk diunduh di mana saja. Jadi admin mengatakan kepadanya untuk mengirimkannya kepada admin melalui internet dan kami mencari beberapa portal yang dapat digunakan di android-nya untuk mengirimi admin film itu sekitar 2,5 GB. Baca juga: Cara Menggunakan VPN Master di Android.

Akhirnya, kami mendapat beberapa layanan luar biasa yang sangat bagus untuk digunakan dan teman admin mengunggahnya di sana, membagikan URL publik dengan admin dan admin dapat mengunduh itu. Hanya dalam hitungan menit tergantung pada kecepatan unggah, unduhan dan semuanya disortir. Admin mendapatkan film itu dan itulah alasan di balik menulis panduan ini. Jadi lihatlah layanan yang kami gunakan.

#1 Dropsend

Ini adalah jaringan yang admin gunakan sejak awal dan bekerja dengan sempurna. Salah satu jaringan transfer file populer yang memiliki rencana berbeda yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda dan gratis. Ini memberi Anda ruang transfer gratis 4GB. Jadi buka situs dan mulai berbagi file besar. Jadi Anda harus mencoba ini.

#2 Sugar Sync

Layanan terkenal lainnya yang memungkinkan Anda mengirim file besar secara online. Sugar Sync mempermudah akses ke semua folder Anda di semua perangkat Anda, membuatnya mudah untuk menyelesaikan berbagai hal sambil memberi Anda ketenangan pikiran bahwa file penting Anda selalu terlindungi.

#3 Google Drive

Layanan Google drive yang terkenal adalah alternatif yang luar biasa untuk semua layanan file-sharing, yang sangat mudah untuk mengirim file melalui itu. Anda hanya perlu mengunggah file Anda, dapatkan tautan untuk mengaksesnya dan membagikannya dengan orang yang Anda bisa dan itu dia dapat dengan mudah mengakses profil Anda. Anda dapat dengan mudah membagikan file dalam GB yang cukup besar.

#4 Send Anywhere

Ini adalah layanan yang teman admin temukan. Admin juga menggunakan ini juga. UI sangat ramah dan metode kerjanya mirip dengan Google Drive, cukup unggah file dapatkan tautan unduhan dan bagikan dengan orang yang Anda inginkan. Jadi harus mencoba portal luar biasa ini dan Anda pasti akan menyukainya.

#5 FilestoFriends

Ini adalah aplikasi bagus lainnya tetapi dengan beberapa keterbatasan. Dengan FilestoFriends, Anda dapat mentransfer file hingga 1Gb secara gratis. Namun, ini juga menawarkan paket Plus yang memungkinkan Anda mengirim hingga 5GB file dan juga menyediakan beberapa layanan premium lainnya. Nah, jika Anda mencari cara yang berguna untuk berbagi file besar maka ini akan sangat berguna.

Jadi panduan di atas adalah tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah mengirim beberapa file yang lebih besar menggunakan Android Anda dan semuanya gratis menggunakan alat sederhana ini yang akan memungkinkan Anda untuk mengirimnya. Semoga Anda menyukai informasi yang diberikan dalam artikel ini jika memang demikian maka cobalah untuk membagikannya dengan orang lain juga. Juga, bagikan saran dan pendapat Anda tentang konten ini dengan menggunakan bagian komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar