--> Skip to main content

Cara Mengganti Mengubah Voice / Suara Google Assistant

Cara Mengganti Mengubah Suara Google Assistant -- Mari kita lihat metode untuk Cara Mengubah Suara Google Assistant Anda menggunakan trik sederhana yang akan membantu Anda menambahkan beberapa suara di Google Asisten dan Anda dapat mengaktifkan salah satu favorit Anda. Ini tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit dan Anda akan selesai. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan. Baca juga: Cara Mengganti Akun Google Play Store.

Cara Mengubah Voice / Suara Google Assistant

Google Assistant adalah teknologi paling cerdas yang mengungkapkan semua yang ingin Anda ketahui atau Anda tanyakan ke perangkat Anda. Pertanyaan yang Anda sampaikan ke perangkat dapat dilihat di internet dan jawaban yang sama dapat didengar. Sebagai contoh- Jika Anda meminta perangkat untuk membawa Anda ke suatu lokasi dan menunjukkan jalur ke suatu lokasi, maka Bantuan Google akan secara aktif menyampaikan petunjuk di peta setelah diproses. Ada ratusan penggunaan Google Assistant dan bahkan berbagai nada suara yang berbeda. Nada suara default Google Assistant adalah suara wanita dan pengguna dapat mengubah suara ke nada lainnya. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis tentang metode untuk mengubah suara Google Assistant Anda. Jika Anda tertarik untuk membaca tentang informasi ini atau merasa berguna untuk penggunaan Anda, maka silakan baca. Semua informasi yang tepat disediakan di bagian utama dari posting ini seperti yang diberikan di bawah ini, ingatlah untuk membaca sampai akhir halaman sehingga Anda mendapatkan seluruh pengetahuan mengenai topik tersebut. Jadi, mari kita mulai metode yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa dan mengubah pengaturan.

Cara Mengubah Suara Asisten Google Anda

Jika Anda telah menggunakan Siri, Anda harus menyadari fitur yang dapat Anda gunakan adalah suara Wanita, bukan suara Laki-laki. Dan salah satu teman admin menggunakan iPhone dan dia melakukan pamer fitur itu sehingga saya berpikir untuk mendapatkan yang sama di Android admin di mana ada Google Assistant dan admin melakukan riset melalui internet untuk hal yang sama. Dan untungnya ada cara bagaimana ini sebenarnya mungkin dan Anda bisa mendapatkan suara wanita di Akun Google Anda. Dan langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah sehingga Anda dapat menerapkan ini dalam beberapa menit. Jadi lihat tutorial di bawah ini. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Android.

Langkah-Langkah Cara Mengubah Mengganti Suara Google Asisten

# 1 Langkah pertama untuk mengubah suara Asisten Google adalah masuk ke Asisten Google dan kemudian ketuk ikon Biru yang ditempatkan di sudut kanan atas layanan. Ini adalah langkah paling sederhana yang pernah ada untuk masuk ke pengaturan Asisten Google. Setelah langkah ini diikuti secara akurat, lanjutkan ke langkah lain yang diberikan di bawah ini. Seperti sekarang Anda perlu melanjutkan ke pengaturan di mana Anda bisa mendapatkan suara lain dengan mudah.

# 2 Langkah di atas akan membuka jendela Explore dari mana Anda perlu menekan tombol menu yang ditempatkan di sudut kanan atas. Sekarang di dalam tetesan drop-down pada opsi Pengaturan dan kemudian setelah itu di panel pengaturan pilih opsi preferensi. Lanjutkan ke langkah berikutnya untuk menindaklanjuti metode ini.

# 3 Cukup ketuk opsi Asisten Suara di bawah panel Preferensi. Ini akan membawa ke layar berikutnya dari tempat suara Asisten Google dapat diubah dengan sesuai. Akan ada tombol radio dengan banyak opsi untuk nada suara yang berbeda dari Asisten Google. Pilih salah satu yang Anda rasa baik untuk Anda dan kemudian kembali ke layar awal perangkat Anda.

# 4 Sekali lagi setelah pengaturan nada suara asisten jika Anda merasa tidak lebih baik maka Anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas dan mengubah suara ke yang lain dari daftar. Ini semua sederhana untuk melakukan metode ini, pastikan bahwa Anda me-restart perangkat untuk perubahan instan.

Jenis suara dapat pria dan wanita, jadi semuanya terserah Anda yang ingin Anda tuju dan Anda juga dapat menunjukkan hal yang sama dengan teman pengguna iPhone Anda karena sekarang Anda memiliki fitur yang sama di Android Anda.

Akhirnya, setelah membaca artikel ini, Anda harus tahu tentang metode untuk mengubah suara Asisten Google Anda. Semua informasi yang diberikan di sini ditulis sedemikian rupa sehingga siapa pun bisa mendapatkan tentang aspek-aspek penting dengan mudah. Semoga Anda menyukai informasi yang diberikan dalam artikel ini jika memang demikian maka cobalah untuk membagikannya dengan orang lain juga. Juga, bagikan saran dan pendapat Anda tentang konten ini dengan menggunakan bagian komentar di bawah ini. Baca juga: Fitur Unggulan Android 9.0 Pie yang Harus Anda Tahu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar